Terungkap Tingkat Kedalaman Miss V

Ilustrasi payudara.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Selama ini, yang paling sering menjadi topik pembicaraan ketika menyangkut masalah ukuran alat vital adalah seberapa besar atau panjang ukuran penis pria. Tapi, belum pernah ada yang membahas sedikit pun mengenai vagina.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Sebagian besar dari kita tidak pernah mengetahui atau membayangkan sama sekali seberapa dalam sebenarnya vagina itu. Untuk mengetahuinya, para dokter pun memberikan bocorannya.

Dilansir dari laman Times of India, sebuah studi di British Journal of Obestetrics & Gynaecology melaporkan, bahwa rata-rata kedalaman vagina adalah 9,6 centimeter (cm). Meski begitu, statistik ini tidak berarti mengindikasikan setiap alat vital wanita pada setiap waktu berada di ukuran yang sama.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Lebar dan kedalaman vagina bisa berbeda-beda pada banyak wanita dan juga bisa meregang untuk menyesuaikan ukuran Mr. P, serta saat melahirkan.

Ada juga beberapa penelitian yang mengklaim bahwa rata-rata kedalaman vagina pada wanita adalah 7,6-17,78 cm. Selain itu, jika Anda mengukur kedalaman vagina dimulai dari ujung serviks, bisa punya kedalaman 17,78 cm.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Ilustrasi seks.

Sudah banyak diketahui bahwa vagina punya kemampuan untuk meregang, dan kemampuan ini berasal dari mukosa. Mukosa merupakan sebuah tipe jaringan yang melapisi bagian dalam vagina. Jaringan ini terbuat dari sel khusus yang melepaskan cairan lubrikasi vagina.

dKedalaman vagina ini sama sekali tidak akan mempengaruhi hubungan seksual an kehamilan seorang wanita. Untuk alasan yang sama, ukuran ini juga tidak mempengaruhi tes ginekologi. Kedalaman vagina tidak mempengaruhi performa wanita di ranjang, kemampuannya untuk melahirkan, atau risiko terkena infeksi.

Lantas, bagaimana pengaruh kedalaman Miss V dengan panjang Mr. P? Sudah dibuktikan bahwa penis yang ereksi, 33 persen lebih panjang dari kedalaman vagina secara rata-rata. Namun, karena vagina membesar selama sesi bercinta akibat peningkatan aliran darah, vagina bisa mengakomodasi ukuran penis.

Meski demikian, jika perbedaannya lebih besar, hal ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan atau rasa sakit saat berhubungan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya