5 Zodiak Paling Takut Komitmen, Ada Kamu Enggak Nih

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Sudah merasa menemukan pasangan yang cocok, tapi masih berpikir apakah perasaannya sama? Ada kemungkinan pasangan merasa takut berkomitmen saat segala sesuatu mulai terlalu nyaman.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Zodiak mungkin bisa membantu mencari tahu pasangan mana yang harus diwaspadai. Tapi tentu saja tak perlu menganggap ini sebagai hal yang terlalu serius. Dilansir dari Pop Sugar, berikut ini lima zodiak yang dianggap paling takut diajak berkomitmen.

Aries

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Aries adalah tipe orang yang memiliki hasrat tinggi, seksual dan impulsif dengan keinginan mereka. Saat menginginkan sesuatu, tak ada yang bisa menghentikan mereka. Mereka sangat suka penakluk yang baik, memiliki ekspektasi tinggi terhadap pasangan. Dan mereka adalah sosok yang memiliki sedikit kesabaran, terutama ketika itu terkait dengan sesuatu yang mereka inginkan, sehingga mereka malas berkomitmen dengan seseorang yang tak sesuai keinginan mereka.

Gemini

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Dengan kepribadian yang ganda hingga perhatian yang berubah-ubah, sangat beruntung jika bisa mendapatkan Gemini untuk berkomitmen. Ini bukan berarti mereka tidak akan menggodamu atau bermain mata. Gemini suka percakapan yang menyenangkan dan pastikan untuk tetap dalam percakapan tersebut.

Tapi jangan mudah terbuai dengan Gemini, ketidaktegasannya bisa menyebabkan mereka langsung berpindah dari satu orang ke orang lainnya tanpa banyak berpikir.

Ilustrasi pasangan.

Libra

Banyak yang berpendapat Libra adalah jagoan dalam hal hubungan. Padahal zodiak ini sangat lama untuk menemukan seseorang yang dianggap sepadan untuknya.

"Awalnya mereka terlihat menawan, kemudian menyeramkan. Percayalah, hubungan romantis bukan hal penting. Faktanya, Libra sangat mudah bimbang. Sikap mereka yang plin-plan berasal dari ketidakyakinannya," kata Mesa, astrolog.

Sagitarius

Sagitarus adalah zodiak yang suka kebebasan dan tak bisa dikekang. Berdiam diri menjadi hal yang sangat menakutkan bagi seorang Sagitarius dan membuat mereka sangat stres.

Tujuan hidup Sagitarius adalah menikmati hidup itu dengan banyak pengalaman, dengan traveling atau melakukan hal-hal yang diinginkannya. "Sagitarius tidak bisa berkomitmen. Di bawah Jupiter, simbol ini menginginkan semuanya dan dalam jumlah banyak. Secara obyektif, Sagitarius menganggap pengalaman hidup harus dipenuhi lebih dahulu," kata Messa.

Aquarius

Bagi zodiak ini, monogami mungkin tidak pernah ada. Cinta adalah sebuah cara berpikir, tapi persahabatan ada di atas segalanya. Sama seperti zodiak saudaranya, Gemini, zodiak dengan lambang pembawa air ini memilih untuk tetap santai menjalani hubungan.

Terkadang ini hanya masalah permainan pikiran, dan karena Aquarius sangat menghargai kebebasan dan kemerdekaan, mereka tahu bagaimana tetap menjalani hidup tanpa melibatkan perasaan atau membiarkan orang lain masuk. Ini adalah zodiak yang bisa memisahkan dan menahan perasaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya