Tanda-tanda Gebetan Naksir Kamu di Kencan Pertama

Ilustrasi kencan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Saat kencan untuk pertama kali dengan gebetan, banyak yang masih mencari tahu apa si dia benar-benar tertarik? Rasa penasaran sekaligus mencari tahu jawaban dalam diri sendiri benarkah dia yang dicari akhirnya bercampur aduk.

Pelit, Pria Ini Ogah Bayar Makan dan Bawa Soda Sendiri Saat Kencan

Terlepas dari perasaan tersebut, jika kamu lebih jeli, pada kencan pertama terkadang si dia sudah memberikan sinyal-sinyal ketertarikan ataupun sebaliknya. Namun, penata rambut dan juga bintang televisi ternama, Jonathan Van Ness memberikan sedikit nasihat yang pastinya berguna untuk mencari tahu tingkat ketertarikan teman kencan seperti dilansir Elite Daily, Kamis, 19 April 2018.

Pertama adalah kontak fisik. Meski kecil, kontak fisik bisa menjadi isyarat dia menyukaimu. Bukan sentuhan berlebihan, yang dimaksud Van Ness adalah sentuhan lembut seperti di bagian lutut atau lengan. Jika menyukainya, lakukan hal sebaliknya sebagai balasan.

Pemilik 4 Zodiak Ini adalah Pejuang Cinta hingga Akhir Masa

Ilustrasi Sepasang Kekasih

Namun, jika dia termasuk orang yang minim melakukan sentuhan, perhatikan dari kata-kata yang diucapkan. Jika dia tertarik maka dia akan merencanakan pertemuan berikutnya atau akan mengajak kamu menghabiskan waktu.

Lakukan Hal Ini Jika Anda dan Pasangan Tak Dapat Restu Keluarga

"Seperti berkata, ‘Oh nanti ke mana lagi ya’, ‘Sepertinya ada sesuatu yang lucu di museum’," ujarnya.

Tapi, memberikan isyarat terselubung seperti itu harus dibedakan dengan paksaan, karena ada beberapa ajakan yang terdengar seperti sebuah paksaan. Kalau sudah begini berarti sudah menjadi bendera merah untuk melanjutkan hubungan. (tp)

Ilustrasi kencan

Aturan Baru Berkencan di Era COVID-19, Patuhi Sebelum Tertular

Kita tidak pernah tahu siapa yang sehat dan tidak.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020