Gila, Ada Tren Operasi Rombak Puting Mirip Kendall Jenner

Kendall Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kendalljenner

VIVA – Unggahan foto model cantik Kendall Jenner selalu menginspirasi para wanita yang mengikuti akun instagramnya. Tak sedikit foto Kendall yang menampilkan keseksiannya dengan menonjolkan area puting dan membuat kaum hawa mendambakan bentuk yang sama.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Akun instagram model cantik Kendall Jenner menjadi wadahnya dalam berkampanye #freethenipple. Unggahan fotonya yang seringkali tampil tanpa bra, membuat putingnya sedikit terekspos. Ini membuat para wanita datang ke bedah plastik dan meminta dibentuk puting yang sama persis seperti adik tiri Kim Kardashian itu.

Dilansir dari laman Women's Health, kaum wanita datang ke bedah plastik untuk mengubah bentuk dan warna dari puting mereka agar sama seperti milik Kendall. Wanita-wanita itu mengaku, puting milik kendal memiliki 'poin' yang tepat dan disukainya.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Namun, apakah operasi bentuk puting ini aman dijalankan? Dikatakan dokter Jennifer Wider, tidak ada filler suntik yang sepenuhnya memenuhi kebutuhan kaum wanita dalam membentuk ketajaman puting seperti milik Kendall. Sebab, puting merupakan area sensitif yang dapat memicu risiko infeksi jika operasi dilakukan tidak dengan tepat.

Bahkan, tak sedikit ini dapat berdampak pada masa depan di saat Anda menyusui bayi mungil. Dampak pada momen bercinta juga bisa terjadi karena menurunkan sensasi sensitif di area puting. (ase)

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021
Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022