Rahasia Intan Nuraini Jaga Romantisme dengan Pasangan

Intan Nuraini dan suami
Sumber :
  • Instagram Intan Nuraini

VIVA – Menjaga hubungan dengan pasangan bukan persoalan gampang. Terlepas dari apa pun pekerjaan mereka, saling jujur dan percaya satu sama lain hanya secuil dari usaha yang umumnya dilakukan pasangan untuk bisa mempertahankan rumah tangga.

Eriska Rein - Fitri Tropica Bakal Berbagi Inspirasi Menu Ramadhan

Sementara itu, di saat banyak ramai pemberitaan tentang kandasnya hubungan pernikahan dari kalangan selebritas, hubungan artis dan penyanyi cantik Intan Nuraini bisa dibilang adem ayem serta jauh dari gosip miring. Pasangan yang telah menikah pada 2011 tersebut, kini telah dikaruniai dua orang anak.

Penyanyi kelahiran 1985 itu pun menceritakan rahasia di balik kemesraan hubungannya dengan sang suami, Donny Azwan Putra hingga kini.

Sweet, Ucapan Romantis Emil Dardak untuk Arumi Bachsin Saat HUT

"Jaga romantisme, harus pacaran, paling enggak sebulan sekali makan atau nonton. Kalau enggak sempat, cukup panggil dengan sayang atau babe itu penting lho. Itu menumbuhkan hati kita tuh berasa dikilik-kilik," kata Intan di Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Tetap mesra di usia pernikahan yang sudah lebih dari lima tahun, dan diberkahi dengan sepasang buah hati, ternyata membuat Intan belum berencana menambah momongan lagi.

"Rencana nambah momongan belum bisa aku jawab karena (anak kedua) masih dua tahun, masih harus diperhatiin terus, aku juga masih banyak berkegiatan. Aku sekarang jadi brand ambassador, kalau hamil bisa pengaruhi kerjaan juga," tuturnya.

Intan Nuraini

Soal Pakai Hijab, Intan Nuraini: Aku Suka yang Simple

Gaya hijab yang dipilih oleh seseorang bisa dipengaruhi banyak hal, dua diantaranya aktivitas dan preferensi pribadi, seperti halnya pada Intan Nuraini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2023