Alasan Pilu Melly Goeslaw Terjun Jadi Duta Anti Kanker

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Selain masih aktif di dunia musik dan tarik suara, Melly Goeslaw dalam beberapa waktu belakangan juga aktif menjadi duta anti kanker. Bukan tanpa alasan, perempuan pencipta lagu hit ini terjun dan peduli kepada penyakit kanker. 

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Bahkan, alasannya aktif melakukan kampanye penyakit ini terdengar pilu. Ia mengungkapkan bahwa setengah dari keluarganya mesti berjuang dengan penyakit mematikan ini. 

"Pertama kanker itu buat hidup sudah jadi makanan sehari-hari, karena 60 persen  sampai 70 persen meninggal karena kanker, papa karena kanker payudara, kakak saya juga karena kanker, oom saya kanker paru," ungkap istri dari Anto Hoed ini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu 25 April 2018. 

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Melly Goeslaw.

"Jadi rata-rata meninggal karena kanker," ujarnya.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Sebab itu ketika ditawari untuk menjadi duta anti kanker, ia sangat antusias menyambutnya. Karena menurutnya ia tahu betul bagaimana perjuangan orang-orang di sekitarnya. 

"Jadi bukan hanya sebagai perempuan tapi sebagai keluarga yang mengidap kanker itu sangat luar biasa, bisa membuat cita-cita kita jadi buyar," kata dia.

Karenanya ia berharap makin banyak orang Indonesia yang sadar akan bahaya penyakit kanker dan mulai rajin untuk melakukan deteksi dini.

"Saya sebagai perempuan senang bisa mengampanyekan ini dengan baik," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya