Rahasia Hubungan Tetap Membara, Bercinta di Luar Kamar Tidur

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Sebuah riset baru mengklaim bahwa bercinta di tempat-tempat lain di dalam rumah, selain kamar tidur, ternyata bisa meningkatkan hubungan Anda dan pasangan.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sebuah tim yang berasal dari House Method telah melakukan survei terhadap 1.000 orang mengenai kebiasaan mereka yang terkait dengan lokasi bercinta.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, tim tersebut menemukan bahwa pasangan yang bercinta di luar kamar tidur, memiliki kepuasan terhadap hubungan 10,5 persen lebih tinggi, dan dilaporkan memiliki kepuasan kehidupan seksual 33 persen lebih tinggi dibandingkan mereka yang bercinta di kamar tidur.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Secara alamiah, tempat paling populer di luar kamar tidur untuk aktivitas seksual adalah ruang keluarga (sebuah sofa nyaman membuat segala sesuatunya lebih mudah), diikuti dengan kamar mandi.

Sementara tempat yang paling sedikit dipilih adalah loteng, ruang penyimpanan pakaian, dan di taman. Di mana semua lokasi tersebut cukup masuk akal karena tidak terdengar nyaman atau tidak cocok untuk tempat bermesraan.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Ditemukan bahwa mereka yang bercinta di luar kamar cenderung memiliki aktivitas seksual yang lebih banyak secara umum, dengan rata-rata 10,9 kali sebulan. Sedangkan pasangan yang melakukan di kamar tidur memiliki angka 5,8 kali sebulan.

Jadi, terungkap bahwa  rahasia untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda adalah keluar dari kamar tidur dan memulai petualangan Anda di lokasi lain.

Meski demikian, masih ada beberapa isu di balik teori ini.

Masih belum jelas apakah mereka yang bercinta di luar kamar tidur mendapatkan hubungan seks yang memuaskan. Atas, apakah orang yang memiliki kehidupan seksual yang lebih memuaskan kemungkinan besar bercinta di luar kamar. Tidak hubungan sebab-akibat yang terbangun, dan sangat mungkin ada faktor lain yang juga berperan.

Jika Anda merasakan dorongan untuk bercinta di mana pun di dalam rumah, lakukan saja. Tapi dengan catatan, Anda harus berhati-hati demgan sudut-sudut tajam atau permukaan yang licin, dan pilihlah gaya bercinta dengan bijak.

Jangan bersandar pada apapun yang tidak stabil. Dan tentunya, selalu bersih-bersih setelah Anda menyelesaikan urusan Anda. Pastinya Anda tidak ingin duduk di atas sofa yang bernoda akibat aktivitas seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya