Wah, Ada Mainan Seks Bertema Avengers

Avengers: Infinity War.
Sumber :
  • Disney.co.uk/

VIVA – Tampaknya film Avengers Infinity War tidak hanya memanjakan para pengemar setianya, namun juga menjadi inspirasi bagi banyak orang. Salah satunya yang terinspirasi adalah perusahaan pembuat mainan seks.

6 Alat Bantu Seks untuk Pengalaman Bercinta yang Lebih Menggelegar

Seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa 1 Mei 2018, perusahaan mainan seks yang berbasis di Australia, Geek Toys. sudah terkenal karena sering mengeluarkan seri mainan seks dari film-film terkenal, salah satunya adalah Star Wars. Belum lama ini, mereka mengeluarkan seri mainan seks mereka yang bertemakan Avengers yang tengah digandrungi masyarakat seluruh dunia.

Mereka menuangkan karakter superhero  Avengers seperti Hulk, Thor, hingga Captain America dalam serangkaian produk. Tentunya setiap mainan seks tersebut memiliki bentuk-bentuk yang akan membuat Anda merasa terkesima.

Alat Bantu Seks Sudah Ada Sejak 28.000 Tahun Silam, Begini Bentuknya

Seri Avengers mainan seks kali ini mengeluarkan 7 jenis mainan seks yang berbeda. Mainan seks ini dijual mulai dari US$55 atau sekitar Rp556 ribu hingga US$120 atau sekitar Rp1,6 juta. Berniat membelinya?

Ilustrasi Alat Bantu Seks.

Geger Alat Bantu Seks Disumbangkan ke Toko Amal

Beredar kabar menghebohkan di Inggris mengenai geramnya sebuah toko amal yang menerima barang-barang tak senonoh. Barang itu berupa alat bantu seks yang dari pendonor.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2023