5 Posisi Bercinta yang Dibenci Wanita

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Mencoba berbagai posisi bercinta untuk saling memuaskan pasangan adalah hal yang lumrah dilakukan, bahkan sudah seharusnya dicoba. 

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Dengan melakukan eksplorasi segala gaya bercinta itu, Anda dan pasangan menjadi tahu posisi bercinta yang sama-sama disukai. Namun, dari banyak gaya yang dicoba, berdasarkan survei kepada 1.200 pembaca Women’s Health 5 posisi bercinta ini sebenarnya dibenci oleh wanita, lho. Apa saja dan bagaimana ya, cara mengatasinya? 

1. Doggy Style

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Alasan wanita tidak menyukai gaya bercinta yang satu ini ialah karena posisi ini menimbulkan rasa sakit. “Masalah dari posisi ini ialah pada penetrasi yang terlalu dalam sehingga membuat penis bersentuhan dengan leher rahim,” ungkap dokter spesialis kebidanan dan kandungan Sara Gottfried. Menurut sejumlah wanita dalam survei tersebut, doggy style merupakan posisi bercinta yang tidak intim.

BACA SELENGKAPNYA

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024