4 Gaya Bercinta Ini Dijamin Bikin Wanita Ketagihan

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Posisi bercinta tertentu bisa membuat wanita merasakan puncak kenikmatan. Baik pria maupun wanita perlu tahu posisi apa saja itu, supaya bisa mempraktikkannya dengan baik. Biar bagaimana pun kepuasan dalam hubungan seks adalah salah satu kunci kebahagiaan dalam hubungan berumah tangga.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Jika tahu apa saja jenis posisi yang membawa wanita sampai orgasme, pria berpenis kecil tak perlu jadi risau. Pepatah bilang, ukuran tak jadi soal, yang penting kelincahan.

Nah, berikut ini empat posisi bercinta yang dinilai manjur mengantarkan wanita pada klimaks bercinta.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

1. Pillow Talk

Gaya ini bisa jadi posisi favorit kaum wanita. Agar penis yang berukuran kecil bisa tetap memuaskan wanita dengan posisi missionary ini, coba tambahkan bantal di area bokongnya. Cara ini juga digunakan sebagai metode untuk memudahkan meraih area G-spot. Berani coba?

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

2. Splitting bamboo

Biarkan pasangan Anda dalam posisi telentang dengan satu kaki mengarah lurus ke atas. Pria bisa berlutut dan meraih kaki wanita ke arah bahunya untuk menjadikannya penopang dalam penetrasi yang lebih dalam.

3. Side cowgirl

Pasangan wanita di atas tubuh Anda, lalu arahkan kedua kakinya ke samping kanan atau kiri. Gaya menyamping ini memungkinkan ekstra penetrasi dibandingkan cowgirl dengan kaki yang mengarah ke depan.

4. Doggy style

Posisi ini membuat penis terasa lebih besar dari ukuran sebenarnya. Selain itu, doggy style membuat penetrasi bisa jauh lebih dalam sembari tangan Anda menjangkau area G-spot serta klitoris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya