4 Rahasia Capai Puncak Kenikmatan Seks Tanpa Penetrasi

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • unsplash

VIVA – Apakah satu-satunya cara meraih puncak kenikmatan seksual hanya melalui penetrasi, yaitu bertemunya penis dengan liang vagina? Lantas bagaimana dengan wanita yang tidak merasakan orgasme dalam hubungan seksual mereka?

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Faktanya, hanya sekitar 25 persen wanita yang merasakan orgasme dalam hubungan seks. Data ini ditulis Elizabeth Lloyd, berjudul Kasus Orgasme Perempuan, diterbitkan Harvard University Press, 2005. Selebihnya, seperti yang familiar kita dengar, yaitu wanita melakukan orgasme palsu atau pura-pura orgasme demi menyenangkan pasangan.

Berdasarkan fakta tersebut, penetrasi saja tidak cukup memberikan stimulasi pada klitoris untuk memberi puncak kenikmatan dalam hubungan seks.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

"Hal paling penting yang dapat Anda lakukan adalah menemukan cara untuk lebih banyak memberi rangsangan pada klitoris ke dalam aktivitas seks Anda," kata terapis seks Vanessa Marin, dikutip dari laman She Knows. Dengan kata lain, berusahalah untuk menstimulasi klitoris secara maksimal, sehingga puncak kenikmatan seks itu bisa diraih.

Beberapa aktivitas ini mungkin bisa membantu Anda.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

1. Mainan seks
Vanessa menyarankan tak ada salahnya Anda dan pasangan bermain mainan seks bersama-sama. Mainan seks seperti vibrator serta yang merangsang area G-Spot, membawa aliran darah ke area vagina dan membuatnya lebih mudah terangsang sehingga mencapai orgasme. Bukan tidak mungkin mereka bisa klimaks dari mainan.

2. Beri pelumas
Kait Scalisi, pakar kesehatan seksual dan reproduksi, merekomendasikan agar wanita memiliki pelumas berkualitas tinggi. Yang membuat hubungan seks gagal mencapai orgasme, salah satunya adalah vagina yang tak basah. Stres, dehidrasi, hingga pengaruh obat-obatan memengaruhi kemampuan tubuh untuk menghasilkan pelumas pada vagina. Oleh sebab itu, di sinilah peran pelumas buatan diperlukan. Tanpa pelumas, penetrasi menyebabkan rasa sakit pada vagina.

3. Dirty talk
Otak adalah organ seks terbesar kita. Tanpa bersentuhan dengan pasangan, otak sebenarnya telah memulai aktivitas seksualnya. Melakukan dirty talk (pesan nakal) dengan pasangan, sebelum mulai aktivitas seks di ranjang bisa menambah gairah dan panaskan ranjang. Coba kirim pesan nakal ini sebelum Anda sampai di rumah atau dalam perjalanan dari kantor.

4. Orgasme payudara
Bagi wanita, payudara adalah 'sahabat terbaik' yang mendukung orgasme. Pria seharusnya tidak luput memberinya stimulasi. Saat memperoleh rangsangan, ukuran payudara membesar dan mengeras hingga 25 persen.

Ketika pria memberi stimulasi pada puting dan area payudara, efeknya bagi wanita sama seperti ketika menerima rangsangan pada klitoris dan vagina. Jadi, wanita pun bisa orgasme dari payudara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya