Dildo Berbentuk Tanduk Unicorn Janjikan Orgasme Sensasional

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Burst

VIVA – Selama beberapa bulan terakhir, item bertema unicorn telah bermunculan di mana-mana. Kini makhluk fantasi yang melegenda itu bahkan digunakan untuk mendesain mainan seks terbaru.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Geeky Sex Toys adalah dalang di balik alat bantu seks berbentuk spiral, persis seperti tanduk unicorn, si kuda bertanduk yang bisa terbang. Menurut situs resmi mereka, mainan sepanjang 19,5 sentimeter ini diklaim mampu memberikan orgasme sensasional dengan kualitas magis bagi para wanita.

"Ini dildo legendaris dan mistis yang akan membantu merangsang orgasme yang paling ajaib,” demikian tertulis di situs tersebut.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Mainan seks buatan tangan itu terbuat dari 100 persen silikon kelas medis dan dijual secara eceran seharga Rp630 ribu. Demikian dilansir dari laman Daily Star, Senin, 7 Mei 2018.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sebelumnya, Geeky Sex Toys menjadi berita utama karena perangkat seks bertema unik yang mereka rilis. Sebelumnya mereka juga merilis alat bantu seksual bertema Avengers: Infinity War sebelum film ini dirilis di bioskop. Mereka juga pernah meluncurkan mainan seks terinspirasi Game of Thrones.

Ilustrasi penis.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Jaringan klitoris, merupakan sebuah jaringan ereksi yang yang membentang di seluruh area panggul, memainkan peran penting dalam pengalaman orgasme pada wanita yang cinta.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024