Cuma Hitungan Menit, 5 Zodiak Ini Paling Cepat Capai Orgasme

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Hingga saat ini mencapai titik orgasme masih menjadi misteri dalam sebuah hubungan intim. Beberapa sangat mudah untuk mencapai kepuasan melalui orgasme, sementara yang lain mesti berusaha lebih hanya untuk mencapainya. 

3 Trik Sentuh Miss V, Bikin Wanita Ketagihan di Ranjang

Karenanya, banyak orang masih bertanya-tanya bagaimana membuat pasangan orgasme. Padahal, sebetulnya hal ini bisa dikenali dari zodiak pasangan. Beberapa zodiak disebut-sebut sangat mudah mendapatkan orgasme. Penasaran zodiak apa sajakah itu?

Ilustrasi pria mandi.

Gejala COVID-19 hingga Gaya Yang Bikin Pasangan Orgasme Berkali-kali

1. Aries

Tutup mata dan kemudian buka satu detik kemudian. Aries disebut-sebut sebagai zodiak yang paling mudah mendapatkan orgasme. Berhubungan seks dengan Aries bisa selesai hanya dalam sekejap mata (hitungan menit). Lagi pula mengapa harus menunggu lebih lama jika bisa orgasme lebih cepat.  

Cukup Pakai Jari, 3 Gaya Ini Bikin Pasangan Orgasme Berkali-kali

2. Leo

Leo akan lebih mudah mencapai orgasme jika hubungan seksual dilakukan di depan cermin. Leo sangat menyukai diri sendiri, bahkan terkadang lebih suka  masturbasi.  Satu-satunya pengecualian adalah ketika Anda benar-benar tertarik kepada seseorang. Semakin dalam hubungan seks itu dilakukan semakin lama Leo mendapatkan orgasme. Ini karena Leo tidak ingin melepaskan begitu saja pasangan yang membuatnya tertarik.  

3. Sagitarius

Sagitarius sangat cepat terangsang, dan lebih cepat mendapat orgasme. Entah dalam mobil, di luar bar. Di bawah langit penuh bintang, sagitarius akan orgasme lebih dahulu.

4. Libra

Saat masturbasi, Libra tidak perlu waku lama untuk mencapai orgasme. Hanya sejentikkan jari dan Libra akan orgasme Tetapi ketika bersama orang lain — dan karena  mempertimbangkan hubungan itu, Libra  begitu terfokus pada orgasme pasangannya sehingga terkadang  lupa untuk mendapatkannya sama sekali. 

5. Gemini

Gemini bisa cepat atau lambat. Semakin lama sejak orgasme terakhir, semakin sedikit waktu yang dibutuhkan; tetapi jika  mengurangi satu jam yang lalu, itu akan membuatnya lebih cepat.  Gemini paling suka oral. Seks juga merupakan permainan kekuatan untuk Gemini: Semakin Anda merasa bertanggung jawab atas pasangan Anda, semakin cepat Anda dapat mencapai garis finis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya