5 Zodiak Paling Liar di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Tiap pasangan yang tengah berhubungan seks seringkali memiliki fantasi-fantasi liar yang mereka harap dapat diaplikasikan bersama pasangan. Fantasi ini menjadi penting agar membuat hubungan intim tidak monoton dan membosankan.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Namun, tidak semua orang yang memiliki fantasi liar berani melakukannya. Tapi jangan khawatir, Anda bisa melakukan hal-hal liar di atas ranjang jika mengetahui kepribadian pasangan berdasarkan zodiak mereka. Zodiak apa sajakah? Berikut ini seperti dilansir laman Your Tango.

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Scorpio, terkenal karena nafsu seksual mereka yang intens. Namun, mereka tidak terlalu suka berhubungan seks dengan orang yang belum ia kenal baik. Sebaliknya, mereka lebih suka melakukan hubungan intim dengan seseorang yang memiliki hubungan emosional dengannya.

ARIES (21 Maret - 19 April)

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

Aries memiliki nafsu seksual yang luar biasa, yang membuatnya sebagai salah satu zodiak paling gila seks. Mereka bahkan tidak ragu melakukannya dengan orang asing selama itu memuaskan. Selain itu, Aries juga dikenal sebagai raja dan ratu quickie. Pada umumnya mereka tidak memiliki banyak waktu ekstra untuk melakukan hubungan seks. Ketika kebutuhannya sudah terpenuhi, ia bisa saja segera berlalu.

LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sangat seksual, terutama jika melibatkan ego mereka yang dibelai dan juga tubuh mereka. Mereka menuntut untuk diberi tahu seberapa baik mereka dan seberapa liar yang mereka lihat. Jangan lupa berikan pujian seperti, "Kamu yang terbaik yang pernah saya miliki." Mereka adalah kekasih yang dermawan dan akan memberi sebaik yang mereka dapatkan.

SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Sagitarius selalu siap untuk melakukan seks dan mereka menikmati memiliki banyak pasangan yang berbeda selagi mereka bisa. Mereka cenderung mudah bosan, jadi pasangan mereka harus siap untuk apa saja, termasuk ide-ide liar di atas ranjang.

TAURUS (20 April - 20 Mei)

Taurus lebih sensual daripada seksual. Mereka mendambakan sentuhan saat tengah berhubungan intim. Namun, mereka sangat pandai dalam hal memuaskan pasangannya. Ketika mereka berhubungan seks, mereka ingin melibatkan sebanyak mungkin indera sehingga jangan kaget jika mereka akan menyiapkan musik, lilin aromaterapi, minyak pijat, dan pencahayaan khusus. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya