Survei: Milenial Cenderung Takut Berhubungan Seks

Ilustrasi generasi milenial.
Sumber :
  • Entrepreneur

VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan, generasi milenial menjadi bahan pembicaraan di banyak topik. Mulai dari karakternya di tempat kerja, kebiasaannya yang hobi berlibur hingga gaya hidup lainnya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Mengutip laman Independent, survei terbaru mengungkapkan, ternyata generasi milenial berhubungan seks jauh lebih lambat dari generasi sebelumnya. Bahkan, menurut penelitian terhadap lebih dari 16.000 orang, satu dari delapan orang masih perawan pada usia 26.

Para peneliti melacak mereka yang lahir antara tahun 1989 dan 1990 dari usia 14 tahun sebagai bagian dari proyek ‘Next Steps’, yang dikelola oleh University College London. Para analis berspekulasi bahwa paparan berlebih terhadap pornografi dan ketakutan akan hubungan yang terlalu intim mungkin menjadi penyebab keterlambatan mereka berhubungan seks.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Otak Rebecca Barker selalu memikirkan seks, mulai bangun pagi hingga tidur lagi, sepanjang hari. - Getty Images

"Generasi Milenial dibesarkan dalam budaya hypersexuality yang telah memunculkan rasa takut akan keintiman," kata psikoterapis Susanna Abse.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Penelitian ini juga menemukan sebanyak 12,5 persen responden tidak pernah berhubungan seks; 90 persen yang hilang keperawanan telah melakukannya pada usia 19 tahun; dan hanya satu persen yang kehilangan keperawanan pada usia 23-26 tahun.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024