Alat Vital Pria Ini Tumbuh 19 Cm Usai Operasi P-Shot

Robert Schiewi dan pasangannya
Sumber :
  • www.elite-aesthetics.co.uk

VIVA – Seorang veteran Angkatan Darat yang sangat ingin mendapatkan lebih banyak ereksi dan meningkatkan kehidupan seksnya mengklaim bahwa penisnya telah tumbuh satu setengah inci atau 3,8 sentimeter berkat melakukan perawatan khusus.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Alat vital Robert Schiewi terluka ketika dia terkena ledakan saat bertugas pada tahun 1998. Dia terpaksa menjalani sejumlah operasi untuk memperbaiki kerusakan dan dia kehilangan sebagian alat vitalnya.

Tapi lima tahun lalu dia memutuskan melakukan perbaikan pada alat vitalnya, dan memulai perawatan perintis yang diharapkan bisa membawa kehidupan seksnya kembali seperti semula.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Dia memutuskan melakukan Priapus Shot atau P-Shot, terapi platelet-rich plasma (PRP) atau plasma darah yang kaya akan platelet dengan menggunakan trombosit darah pasien untuk meningkatkan pertumbuhan dan mendukung penyembuhan penis. Robert sudah melakukan lima perawatan di Elite Aesthetics dan dia sangat terkesan dengan hasilnya.

"Saya ingin lebih banyak ereksi dan saya ingin menjadi lebih baik di ranjang. Saya sedang mengendarai mobil saya dan ereksi terjadi. Hasilnya sangat cepat, luar biasa," katanya seperti dilansir dari Mirror.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Robert Schiewi dan pasangannya

Perawatan ini dilakukan dengan anestesi umum sehingga tidak menyakitkan. Setelahnya dia bisa melakukan aktivitas seksual.

Sejak memulai perawatan dengan biaya sebesar Rp22,7 juta, Robert telah mendapat pasangan bernama Edyta. Bahkan, sejak perawatan, dia mempunyai kehidupan seks yang jauh lebih baik, bahkan alat vitalnya telah bertambah panjang hampir 4 cm menjadi 19 cm.

Dr Shirin Lakhan, yang membantu prosedur perawatan tersebut, mengatakan bahwa PRP yang dihasilkan menggunakan alat senfrifuge mengandung faktor pertumbuhan regenerasi sel yang ketika disuntikkan ke penis, memicu sel induk untuk meningkatkan aliran darah dan menghasilkan pertumbuhan dan regenerasi jaringan yang sehat.

"Pasien mungkin mengalami peningkatan awal dalam ukuran dan fungsi karena volume PRP yang disuntikkan. Hasil sebenarnya dari PRP pertama akan terlihat tiga minggu setelah perawatan dan hasil lengkap setelah tiga bulan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya