9 Alasan Pelakor Suka Pria Beristri, Nomor 8 Bikin Emosi

pembuatan video chat wanita penggoda di Beijing
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee

VIVA – Belakangan ini, banyak kasus wanita yang lebih menyukai pria beristri yang kemudian jadi viral. Tipe wanita semacam ini sering dijuluki sebagai “pelakor” alias perebut laki orang oleh masyarakat. Sebenarnya, wanita penggoda selalu ada. Mereka kerap datang dan pergi hanya sekadar menyodorkan fantasi.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Mungkin terdengar sukar dipercaya, tetapi faktanya wanita penggoda datang dari berbagai kalangan. Tidak hanya lajang, melainkan juga janda, istri merana, hingga gold digger. Kesamaan dari mereka adalah menargetkan pria yang telah berstatus menikah. Khusus untuk gold digger, istilah ini sering dikaitkan dengan tipikal wanita yang tidak segan bertindak asusila terhadap suami orang hanya karena tergiur untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Tanpa butuh alasan khusus, wacana tentang pelakor memang selalu sukses menimbulkan reaksi geram dan kecaman. Simak lebih lanjut untuk mengetahui apa bedanya pelakor zaman dulu dengan pelakor kekinian, serta penyebab kenapa ada wanita yang membiarkan dirinya menggoda pria yang telah menikah!

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

BACA SELENGKAPNYA

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Melalui story Instagram itu, Anandira mengungkap, bahwa semua kasus perselingkuhan suaminya, yang tidak hanya dengan satu wanita, tetapi lebih dari lima, bahkan puluhan. 

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024