Lakukan Ini Sebelum Bercinta, Dijamin Bikin Cepat Orgasme

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa memerhatikan kondisi hidung (indera penciuman), seperti membersihkannya sebelum bercinta ternyata bisa meningkatkan kemungkinan para wanita mencapai orgasme lebih sering.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Pakar psikoterapis Philip Hodson menyebut, indera penciuman yang tajam memungkinkan pemiliknya mengalami lebih banyak mencapai klimaks. Dalam jurnal penelitiannya bahkan disebut wanita bisa mengalami lebih dari 6 kali orgasme.

"Wanita lebih sensitif soal aroma tubuh, hal itu berguna untuk mencapai orgasme lebih cepat," ujarnya dilansir laman Mirror.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Ilustrasi bercinta.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa wanita lebih sensitif tentang aroma tubuh dan hormon yang memicu gairah. Karenanya hidung yang tersumbat bisa menurunkan kesempatan mencapai orgasme.

3 Zodiak Balikan Sama Mantan, Gaya Seks Spesial Musim Hujan

"Temuan mengatakan bahwa flu dan hidung tersumbat membuat sulit bergairah. Membersihkan hidung adalah cara yang berguna," ungkapnya.

Sementara itu, pada penelitian berbeda yang dilakukan oleh peneliti senior dari universitas Teknik Dresden, Jerman Johanna Bendas mengatakan bahwa sensistifitas penciuman yang tinggi bisa menciptakan lebih banyak pengalaman seksual, sehingga hal itu memicu frekuensi orgasme. 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024