5 Zodiak Paling Gila Seks, Nomor 2 Ketebak Banget

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Bagi sebagian orang, hubungan seksual hanyalah sebuah kebutuhan layaknya makan dan minum. Namun, bagi sebagian lainnya, hubungan seksual adalah segalanya. Tanpa bercinta, seperti ada yang kurang dalam hidup mereka.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Banyak pula yang menganggap bahwa bercinta adalah sesuatu cara untuk menjalin koneksi emosional dan batin dengan pasangan. Tak heran jika seks menjadi sesuatu hal yang sangat penting. Apalagi bagi beberapa zodiak berikut yang disebut penggila seks.

Berikut ini lima zodiak paling gila seks, seperti dilansir dari laman Your Tango, Selasa, 15 Mei 2018.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai yang paling mudah bergairah di antara zodiak-zodiak lain. Mereka punya nafsu seks yang intens dan selalu berkobar. Mereka juga terkenal sensual.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Namun, bukan berarti mereka gampangan karena mereka hanya mau melakukan hubungan fisik dengan orang yang memang memiliki koneksi emosional dengan mereka.

Aries

Bisa dibilang gairah seksual Aries tak pernah padam. Ini menjadikan mereka sebagai zodiak paling gila seks. Aries juga tidak peduli berhubungan fisik dengan siapa pun, selama itu menggairahkan dan memuaskan mereka.

Aries juga dikenal sebagai raja dan ratunya quickie, lho, karena meski mencintai hubungan seksual, mereka tak punya waktu banyak untuk melakukannya.

Ilustrasi bercinta dalam mobil

Leo

Mereka yang punya zodiak Leo adalah orang-orang sensual yang selalu ingin dianggap paling jago soal segala hal berbau seks. Mereka juga senang disebut seksi.

Leo juga rela melakukan berbagai cara untuk memuaskan gairah seksual pasangannya.

Sagitarius

Sagitarius selalu siap untuk berhubungan seksual kapan pun di mana pun. Sayangnya, mereka sangat mudah bosan sehingga pasangan Sagitarius harus kreatif dan punya banyak ide untuk memuaskan mereka.

Taurus

Taurus bisa dibilang gemar berhubungan seksual dan melakukan aktivitas seksual yang penuh arti, dalam hal ini bukan cuma untuk memenuhi kepuasan semata. Mereka ingin bercinta, bukan berhubungan seksual.

Mereka juga selalu ingin bercinta dengan cara-cara yang sensual dan seksi, bukan liar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya