Cek Kecocokan Cinta Berdasar Elemen Astrologi

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Dalam dunia astrologi dikenal ada empat elemen yang memengaruhi 12 zodiak. Yaitu elemen Api, Bumi, Air dan Udara. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Masing-masing zodiak, memiliki salah satu dari 4 elemen tersebut yang mampu menggambarkan kepribadiannya. Di tingkat yang lebih dalam, elemen bahkan dapat menyatukan zodiak berbeda yang membuat hubungan antara zodiak lebih mudah. 

Misalnya jika Aquarius dan Pisces, memiliki elemen yang sama, maka dalam kehidupan hal itu bisa menyatukan keduanya atau cocok satu sama lain meskipun mereka baru pertama kali bertemu.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Ini yang kerap disebut dengan 'chemistry'. Berikut ini elemen sama yang akan sangat mempermudah hubungan satu dengan lainnya, terlebih dalam hal percintaan seperti dilansir laman Keen

Simbol api

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Tiga simbol zodiak yang masuk ke elemen ini adalah Aries, Leo dan Sagitarius. Elemen ini melambangkan sebuah energi. Ketika mereka dipertemukan bersama, mereka akan saling mengerti bahwa tindakan lebih penting daripada hanya kata-kata. 

Dalam cinta, hubungan akan lebih mendalam dan lebih cepat. Dan mereka tipe orang yang akan memilih kalau dengan tegas akan melakukan atau tidak. 

Simbol bumi

Mereka adalah Taurus, Virgo dan Capricorn. Elemen ini menyimbolkan materalisme. Saat dua simbol bumi berkencan, komitmen yang dibuat lebih berdasar hal ekonomi dan perbedaan budaya dibanding tentang emosi atau gairah. 

Dua simbol bumi yang dipertemukan memiliki tujuan nyata dan harapan dari hubungan ke depannya. Saat hal itu bisa ditemukan, maka cinta bisa bersemi. 

Lambang zodiak Leo dan Gemini.

Simbol udara

Gemini, Libra dan Aquarius masuk dalam simbol udara yang menggambarkan ide. Saat dua simbol air bertemu, komunikasi adalah hal penting dalam hubungan. bertukar ide dan berdiskusi adalah metode tepat untuk membangun keintiman dan membangun landasan kepercayaan. 

Simbol angin yang tenang mengontrol komunikasi dengan tetap menjadi pendengar yang baik, tanpa bicara keberadaan pasangan bersimbol udara sudah cukup menjadi perkataan bagi yang lain sebagai kepastian cinta dan komitmen jika hubungan mereka berhasil. 

Simbol air

Tiga simbol air dalam zodiak adalah Cancer, Scorpio dan Pisces. Elemen ini menggambarkan emosi. Saat keduanya menjalin hubungan, mereka akan saling mengerti pendekatan lainnya dan alasannya hingga tingkat yang tidak bisa dipahami. Keduanya akan menemukan ruang untuk saling menghargai dan mencintai. Tanpa gesekan motif yang perlu dipertanyakan. Dua simbol air yang bersama menggambarkan berenang dengan baik bersama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya