5 Zodiak Paling Cepat Move On, Cek Mungkin Ada Mantanmu

Ilustrasi pasangan baru dan mantan
Sumber :
  • Pixabay/ElenaMarsh

VIVA – Putus hubungan dengan kekasih memang bukan hal yang mudah dan akan sangat menyakitkan. Beberapa orang butuh waktu lama untuk bisa melupakan atau move on dari mantan kekasihnya, tetapi ada juga yang sangat mudah melakukannya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Ternyata berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memang mudah dan sulit move on dari kekasihnya ketika hubungan telah berakhir. Dikutip dari Your Tango, berikut ini enam zodiak yang dikenal sangat mudah move on.

1. Aries

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Kamu tidak perlu khawatir dengan Aries setelah putus cinta. Mereka akan mudah melupakan mantan kekasihnya dengan sangat cepat. Karena mereka sangat menyenangkan dan bersemangat, menemukan cinta baru adalah tugas yang mudah. Mereka tidak pernah main-main dalam menjalin hubungan dan setia pada pasangannya, tapi mereka mengharapkan hal yang sama.

2. Taurus

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Stabilitas yang dimilikinya membantu Taurus bisa cepat move on dari sang mantan. Taurus jarang terjebak pada mantannya. Dia sangat bisa diandalkan dalam suatu hubungan, stabil dan terbuka. Tapi dia juga sosok yang mudah menemukan cinta baru, meski setelah putus dia akan mengambil sedikit jeda untuk diri sendiri sebelum bertemu orang baru.  

Ilustrasi hubungan percintaan.

3.Leo

Leo dikenal sebagai zodiak dengan kepercayaan diri tinggi. Leo bahkan tidak berpikir dua kali tentang mantannya, karena tidak ada alasan untuk berpegang pada hubungan yang tidak berhasil dengan alasan apa pun. Ia memiliki begitu banyak hasrat kepada kekasihnya ketika sedang menjalin asmara. Tetapi jika hubungan itu berakhir, kamu lebih baik siap mengucapkan selamat tinggal karena dia juga akan sangat mudah menemukan penggantinya dan tak akan pernah berpikir akan kembali ke mantan.

4. Sagitarius

Dia sama sekali tidak punya masalah move on setelah hubungannya berakhir. Sagitarius memiliki begitu banyak rasa ingin tahu tentang segala hal termasuk hubungan. Dia tidak akan pernah terjebak pada mantannya, dia hanya ingin move on karena melihat ke belakang hanya membuang-buang waktu. Jadi jangan kaget jika Sagitarius punya kekasih baru sepekan setelah putus karena dia tak ingin menyia-nyiakan waktu.

5. Aquarius

Aquarius tidak akan balik lagi ke kamu setelah putus cinta. Namun jangan khawatir, dia tidak akan menemukan cinta baru dengan cepat karena dia suka meluangkan waktu untuk dirinya sendiri dan menyendiri untuk sementara waktu sebelum dia harus memutuskan menjalin hubungan dengan orang lain. Mereka sangat independen setelah putus, jadi lebih baik jangan memintanya kembali setelah kalian putus karena itu sia-sia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya