Rahasia Sehat Cita Citata Biar Enggak Lemes Saat Puasa

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Bulan Ramadan menjadi momen yang tak pernah terlupakan. Bahkan, setiap bulan Ramadan, banyak orang memiliki kebiasaan dan tradisi tertentu. Tak terkecuali, dengan pedangdut Cita Citata.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Tiap Ramadan tiba, dia punya menu wajib yang harus ada di setiap momen buka puasa maupun santap sahur. Apa itu?

Bukan makanan mewah, namun hanya buah. Meski begitu, buah menurutnya jadi makanan khusus untuknya di bulan Ramadan.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Iya aku itu wajib harus ada buah, karena kan harus ada serat. Terus vitamin juga, enggak cuma dari vitamin obat saja, tapi juga harus ada asupan gizi yang baik, karena kan kita ngomong terus nih waktu ngehost, haus. Terus juga pencernaan biar lancar, gitu sih," ujar Cita saat mengisi acara di kawasan Cijantung, Jumat 18 Mei 2018.

Iustrasi buah dan sayuran.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Tak hanya konsumsi buah, ia juga banyak minum vitamin dan suplemen kesehatan agar tetap bugar menjalankan aktivitas di bulan puasa.

Menyadari pentingnya kesehatan saat berpuasa, Cita akhirnya menjalani hidup sehat dengan menjaga pola makan yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Kalau vitamin sih sudah pasti ya, karena kan di sela-sela kita sibuk banget, kesehatan memang perlu banget. Karena kalau sudah enggak sehat, kita enggak bisa cari uang," kata dia.

Bukan tipikal pemilih makanan, Cita juga mengatakan bisa mengonsumsi makanan apa saja asalkan sehat dan memenuhi kebutuhan gizi tubuhnya setiap hari.

"Kalau buka puasa itu sama saja sih. Pokoknya buka dan sahur harus ada buah, terus protein juga harus ada. Supaya badannya kuat," sambung pelantun lagu Goyang Dumang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya