5 Ciri Pria Masih Perjaka, Coba Cek Fisik dan Gelagatnya

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Virginitas wanita selalu menjadi hal yang paling disorot ketika menyangkut hubungan seksual. Tapi, seiring perkembangan zaman, sudah saatnya wanita bisa membalikkan pandangan mengenai hal ini.

Hantu Cantik Kandole dari Sulawesi Tenggara, Pengincar Keperjakaan Pria

Sama seperti wanita, pria juga memiliki virginitas, yang dalam budaya kita dikenal dengan keperjakaan. Selama ini, keperjakaan pria dianggap tidak bisa dideteksi. Namun, setidaknya pria yang masih perjaka bisa diidentifikasi dari tanda-tanda berikut ini.

Orgasme yang cepat

5 Artis Pria Ngaku Sudah Tak Perjaka Sejak Remaja, Ada yang Beradegan Intim Saat SD

Dilansir dari laman Times of India, pria yang masih perjaka cenderung mengalami orgasme yang cepat dan tidak diatur, karena orgasme selama hubungan seksual bisa lebih intens dibandingkan saat masturbasi. Jika pasangan Anda mencapai klimaks sangat cepat, kemungkinan dia masih ‘perawan’.

Bisa berdarah

Terungkap Sosok Perempuan yang Berhasil Renggut Keperjakaan Pangeran Harry

Ya, tidak hanya wanita yang bisa berdarah saat berhubungan seks. Ternyata, selama tumbuh dewasa, beberapa persen pria memiliki kulup yang ketat sehingga bisa berdarah saat bercinta. Bukan berdarah yang sangat banyak, tapi sedikit kemerahan di ujung penis.

Otak Rebecca Barker selalu memikirkan seks, mulai bangun pagi hingga tidur lagi, sepanjang hari. - Getty Images

Kebingungan di ranjang

Jika pria terlihat kebingungan atau tidak mengerti apa yang harus dilakukan di atas ranjang, dalam hal gerakan tangan, apa yang harus dilakukan selanjutnya, menjadi gugup saat wanita tak berpakaian, ada kemungkinan besar bahwa dia masih perjaka. Seorang pria yang sudah berpengalaman pastinya tidak akan mengalami masalah apa pun.

Tidak tahu apa itu foreplay

Foreplay sangatlah penting saat berhubungan seks, jika Anda ingin mendapatkan kenikmatan maksimal. Tapi jika pasangan pria tidak tahu apa itu foreplay, ini mungkin pertama kali baginya melakukan hubungan seks.

Canggung

Tidak ada komunikasi di atas ranjang? Ini merupakan salah satu tanda klasik bahwa pria masih perjaka. Kecanggungan memang bisa muncul pada pasangan baru, tapi jika pasangan Anda canggung saat Anda telanjang dan seperti kebingungan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, ini bisa jadi adalah pertama kali baginya melakukan hubungan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya