10 Zona Paling Sensitif Pria Dijamin Bercinta Makin Panas

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Jika Anda ingin punya ikatan yang kuat dengan pasangan, sentuh dia di bagian yang paling penting. Tapi, mungkin bagian tubuh yang Anda pikirkan bukanlah bagian tubuh yang dimaksud.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Ada beberapa zona sensitif pria yang mungkin tidak pernah terbayang oleh Anda, bahkan saat Anda melakukan foreplay dengannya.

Dilansir laman YourTango, situs Victoria Milan telah melakukan survei kepada 6.000 pria yang berlokasi di Australia, Belgia, Afrika Selatan, Meksiko, Peru, Brazil, Jerman, Polandia, dan beberapa negara lainnya, untuk mengetahui bagian tubuh mana yang menjadi titik paling sensitif mereka.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Selama survei, para pria ditanyakan mengenai di mana saja 10 titik bagian tubuh mereka yang paling sensitif untuk disentuh. Sebagai tambahan, mereka juga ditanyakan mengenai bagaimana mereka ingin area ini disentuh dan apakah mereka memasukkan area ini ke dalam sesi foreplay mereka.

Ketika menyangkut foreplay, 72 persen pria mengatakan bahwa mereka suka ketika wanita yang mengambil inisiatif. Namun, penting bagi mereka bagaimana para wanita ini melakukan pendekatan terhadap hal ini. Menurut survei, 66 persen pria mengatakan, bahwa yang terpenting adalah wanita menghargai dan tidak mengambil keuntungan dari mereka.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Ilustrasi bercinta.

Sedangkan 42 persen lainnya mengatakan penting bagi mereka jika wanita menyentuhnya dengan cara yang seksi, yang artinya bagi 30 persen pria ingin wanita tidak agresif ketika mengambil tindakan. Menurut survei tersebut, 28 persen pria kehilangan gairah ketika wanita berusaha terlalu keras untuk menyentuh mereka dan 22 persen mengatakan bahwa penting bagi wanita menggunakan cara humor dengan tepat saat menyentuh mereka.

Dari pendapat para partisipan, 10 area paling sensitif mereka adalah:
1. Dagu
2. Telinga
3. Alat vital
4. Paha bagian dalam
5. Bokong
6. Leher
7. Kelopak mata
8. Kaki
9. Bagian belakang lutut
10. Perut bagian bawah

Daftar ini akan memberikan Anda banyak cara untuk membuat pasangan bergairah. Ketika mencium, lakukan perlahan dan merambat ke arah telinga. Sedikit gigitan kecil di daun telinga bisa membuat gairah pasangan Anda bangkit. Kemudian sentuh perlahan telinga sambil memberikan pijatan pada kulit kepala juga bisa memberikan rangsangan yang baik.

Sedangkan bagian tubuh lainnya yang ada dalam daftar bisa Anda sentuh dengan pijatan seluruh tubuh. Jika Anda dan pasangan belum pernah memberikan pijatan satu sama lain, kini saat yang tepat untuk memulainya. Ini akan menjadi cara yang baik untuk membangun ikatan dengannya.

Ilustrasi bercinta

Untuk kelopak mata dan bagian belakang lutut, Anda dituntut untuk lebih kreatif pada area ini. Tapi ciuman atau sentuhan lembut bisa menjadi triknya.

Hasil survei ini penting untuk Anda ingat ketika akan memulai foreplay. Menurut survei, 79 persen pria mengatakan mereka menyukai foreplay dan berpikir bahwa itu penting. Jadi, di lain waktu Anda ingin merangsang pasangan Anda, fokuskan pada telinga dan dagunya sebelum melangkah lebih jauh lagi.

Dan, jika Anda ingin melewati foreplay, Anda mungkin bisa memilih salah satu bagian tubuh dari daftar di atas dan memulai pelan-pelan dari sana. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya