Karezza, Tren Hubungan Intim yang Bikin Orgasme Makin Nikmat

Ejakulasi pada wanita dapat berbeda dalam penampilan, tekstur dan kuantitas.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Dalam beberapa waktu belakangan, istilah tantric sex banyak dibicarakan. Istilah seks yang berasal dari ribuan tahun lalu ini dipercaya mampu memberikan kepuasan berbeda pada saat hubungan intim. 

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Belum habis pembahasan mengenai tantix sex, baru-baru ini juga dikenal sebuah tren berhubungan intim yang bernama Karezza. Tren ini dipercaya membuat pasangan mendapatkan orgasme yang lebih baik. Tapi apakah itu karezza?

Dilansir dari daily star, istilah karezza berasal dari bahasa Italia yang diterjemahkan sebagai "belaian". Seperti namanya, gaya hubungan intim ini juga harus dilakukan secara perlahan. 

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Sama seperti tanric sex, karezza menekankan foreplay dan mendorong Anda untuk memberikan banyak perhatian kepada pasangan. Dengan memasukkan banyak sentuhan, belaian, dan tatapan, Anda dapat meningkatkan perasaan kenikmatan seksual Anda, tanpa harus mencapai puncak terburu-buru.

Ilustrasi seks

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dengan mengalihkan fokus dari orgasme, Anda lebih cenderung menikmati kesenangan saat itu terjadi. Ketika Anda tidak terburu-buru menuju klimaks, rasakan hormon oksitosin yang baik dilepaskan lebih lambat.

Para ahli percaya itu dapat meningkatkan keintiman dan komunikasi di antara pasangan. Lantas bagaimana cara mempraktekkan karezza dengan pasangan?

Jika Anda ingin memasukkan karezza ke dalam rutinitas seks rutin Anda, ada banyak cara untuk melakukannya. Pertama, bicaralah dengan pasangan Anda tentang melakukan hubungan intim secara perlahan. 

Bukan hanya membuka saluran komunikasi, itu juga akan membantu untuk membuat aturan dasar atau hal-hal yang mungkin tidak nyaman bagi Anda. Saat mencoba teknik untuk pertama kalinya, ambil langkah kecil. Bagi yang biasa melakukannya secara cepat, coba sedikit mengubah gaya itu.

Sebagai gantinya, cobalah memperpanjang sesi foreplay Anda selama beberapa menit setiap kali. Seiring waktu, Anda dapat melatih diri agar tidak terburu-buru melalui seks.

Meskipun quickies bisa menyenangkan, meluangkan waktu untuk terlibat dengan pasangan Anda dapat membantu Anda tetap terhubung. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya