Kuis: Cek Seberapa Jago Anda Soal Perselingkuhan

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA – Salah satu hal yang menjadi ketakutan terbesar seseorang adalah menemui pasangannya berselingkuh. Apalagi, pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang) ada di mana-mana dan makin agresif. Dampak fatal perselingkuhan bisa membuat hubungan pernikahan kandas di tengah jalan.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Ahli mengatakan, pada umumnya pria dan wanita memiliki alasan yang berbeda untuk menjadi tidak setia. Pria lebih mencari seks dan perhatian, sementara wanita ingin mencari seseorang yang bisa mengisi kekosongan emosional. Selain itu, konon ada tanda-tandanya kalau pasangan berselingkuh. Seperti lebih memerhatikan penampilan, memberi banyak hadiah dan pujian, hingga bersikap lebih kritis.

Menemukan salah satu tanda tersebut pada pasangan? Tunggu dulu, sebelum bertindak lebih jauh, coba ikuti tes ini untuk mengecek seberapa hebat kemampuan Anda dalam 'mencium' perselingkuhan.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Kuis: Cek Pengetahuan Kamu Seputar Perselingkuhan!

Ilustrasi tidur.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Namun kebahagiaannya hanya berumur pendek, ketika tidak lama kemudian dia yakin bahwa hantu itu selingkuh dan dia segera mengajukan gugatan cerai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024