Perhatikan 4 Tanda Pria Ungkapkan Cinta Tanpa Kata

Ilustrasi pasangan berpegangan tangan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Laki-laki adalah makhluk misterius yang ada di dunia. Sikapnya yang terkadang acuh tak acuh membuat para wanita merasa bingung akan apa yang sebenarnya mereka rasakan, dan apa yang ingin mereka ungkapkan. 

Mengungkap Arti PDKT dan 6 Tips Gaet Gebetan Jadi Pacar

Terutama dalam hubungan percintaan, pernahkah Anda menjalin hubungan yang telah berlangsung lama, namun sang kekasih tidak pernah mengucapkan kata "aku cinta kamu"? Kalimat tersebut adalah salah satu dari seribu kalimat yang dinantikan oleh para wanita terucap dari mulut sang kekasih ketika mulai menjalin hubungan. 

Namun tahukah Anda, bahwa para lelaki tersebut ternyata memiliki cara yang berbeda-beda dalam hal menerjemahkan kata "aku cinta kamu". Berikut adalah empat cara lain para pria ungkapkan cinta mereka, seperti dilansir dari Your Tango, Rabu 30 Mei 2018. 

Jangan Buru-buru ke Pelaminan, Ini Tanda Si Dia Kelewat Dominan

1. Melalui perhatian

Ilustrasi pasangan.

Jangan Sampai Salah Pilih, Ini 5 Tanda Kamu Menikahi Orang yang Tepat

Setiap orang memiliki bahasa cinta yang berbeda-beda, beberapa orang dapat mengungkapkan rasa cinta mereka dengan mudah melalui kata-kata, dan beberapa lainnya tidak dapat mengungkapkannya melalui perkataan.

Salah satu yang paling mudah terlihat adalah melalui pujian dan perhatian manis yang diberikan pasangan kepada Anda. Ketika suami memberi pujian dan dukungan atas apa yang Anda lakukan, maka itu cara dia menunjukkan kasihnya kepada Anda.

Lalu bagaimana cara membalas bahasa cinta tersebut? Yakni dengan cara membalas perhatiannya, seperti membuatkan bekal hingga memilihkan pakaian yang akan dikenakan olehnya. 

2. Melalui hadiah

Ilustrasi kado atau hadiah.

Apakah Anda memiliki pasangan yang tidak pernah mengungkapkan cinta melalui perkataan, namun selalu memberikan apa yang Anda butuhkan? Hal itu bertanda, bahasa cinta dari pasangan Anda dengan cara memberikan hadiah agar perasaan Anda selalu bahagia. 

Jika Anda memiliki tipe pasangan seperti ini, ada kemungkinan Anda akan mendapatkan banyak bunga dan coklat saat hari-hari spesial Anda. 

3. Waktu berkualitas

Makan malam di sekolah Hogwarts.

Meskipun kita menyukai waktu berkualitas dengan pasangan kita, mendapatkan perhatian penuh pasangan adalah sesuatu yang istimewa. Bagi seseorang yang bahasa cintanya adalah waktu berkualitas, mengatakan "aku cinta kamu" adalah makan malam yang hening tanpa komunikasi. 

Jika Anda ingin membuat pasangan Anda spesial. Matikan televisi, tinggalkan ponsel Anda, dan fokuslah mendengar. Waktu berkualitas bukan hanya berbagi cerita, tetapi juga berpartisipasi dalam aktivitas bersama. 

4. Sentuhan fisik

Ilustrasi pasangan.

Sentuhan fisik bukan hanya berkaitan tentang kehidupan seks, namun tentang bahasa cinta kepada pasangan melalui kontak fisik, melalui sentuhan atau belaian. Pelukan, ciuman, dan belaian tangan adalah cara untuk menunjukkan cinta dan membuat sang pasangan merasa aman, dan merasa memiliki. 

Beberapa pria terkadang menunjukkan cintanya dengan membuatkan makanan atau sarapan, membantu melipat cucian, dan memberikan kejutan tidak terduga pada setiap momen bahagia Anda, meski dia tidak pernah mengatakan "aku cinta kamu". 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya