Fakta Unik Seputar Kehidupan Seks di Berbagai Negara

Ilustrasi Alat Bantu Seks
Sumber :
  • canoe.ca

VIVA – Segala hal yang 'berbau' seks memang bikin penasaran. Termasuk, bagaimana kehidupan seks di negara-negara lain. Beberapa negara memang 'lebih maju' dalam urusan seks. Salah satu faktor yang mempengaruhi, tentu saja kebudayaan.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Beberapa waktu lalu, sebuah survei unik dilakukan oleh situs lelo.com. Perusahaan yang bergerak di industri sex toys ini mengadakan world orgasm survey untuk mengetahui bagaimana kehidupan seks orang-orang dari segala penjuru dunia.

Dalam survei tersebut, sebanyak 2.200 orang dari 21 negara bersedia memberikan informasi tentang kehidupan seks mereka, mulai dari seberapa sering mereka bercinta, berapa skala kepuasan yang diberikan untuk setiap momen bercinta, posisi dan aktivitas seks apa yang dijadikan andalan, bagaimana cara mereka mengekspresikan orgasme, serta jenis latihan apa yang dilakukan untuk meningkatkan performa seks.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Penasaran bagaimana hasilnya, teruskan membaca, ya!

Fakta Unik Seputar Kehidupan Seks di Berbagai Negara

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa
Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024