Tips Tetap Sehat Walau Begadang Nonton Piala Dunia 2018

Seorang wanita berfoto di logo Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Malam takbiran Lebaran tahun ini bagi penggemar olahraga sejuta umat, sepakbola, terasa istimewa. Di waktu yang sama digelar kick off perhelatan Piala Dunia sepakbola yang digelar di Rusia, pada 14 Juni hingga 15 Juli. Selama sebulan penuh, sebanyak 32 negara akan unjuk gigi dalam perhelatan akbar olahraga terbesar di planet ini.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Piala Dunia juga menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh pencinta olahraga di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Karena jarak yang sangat jauh, masyarakat Indonesia akan dapat menikmati jadwal pertandingan pada waktu malam dan dini hari.

Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap aktivitas harian para pencinta sepak bola. Acara begadang pasti ditambahkan pada jadwal harian kamu. Akibatnya, tidak sedikit dari kamu yang mungkin akan mengalami perubahan kesehatan fisik bila tidak diperhatikan dengan baik.

Sering Minum Energi Drink? Awas, Gagal Ginjal Mengintai!

Untuk mencegah agar kamu tidak mengalami sakit saat menikmati pertandingan Piala Dunia, berikut beberapa tips sehat yang dapat Kamu terapkan selama Piala Dunia berlangsung.

BACA SELENGKAPNYA

Ngeri! Dampak Buruk Begadang bagi Kesehatan, Berisiko Kematian
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024