Logo ABC

Perbesar Alat Vital Tak Sekadar Bikin Wanita Terkesan

Pembesaran penis masih jarang di Australia, tapi pilihan non invasif membuat prosedur ini semakin populer.
Pembesaran penis masih jarang di Australia, tapi pilihan non invasif membuat prosedur ini semakin populer.
Sumber :
  • abc

Semakin banyak pria Australia yang menyatakan minatnya dalam pembesaran penis, mengeluarkan ribuan dolar dan menahan suntikan cairan pengisi untuk "sesuatu yang istimewa". Sebuah studi meneliti apa yang memotivasi mereka - dan tidak sekadar membuat wanita terkesan.

"Sam" tidak pernah memiliki masalah dengan ukuran penisnya, tetapi setelah dia mengakhiri hubungan 16 tahunnya, dia ingin melakukan sesuatu untuk meningkatkan harga dirinya.

"Saya benar-benar tidak merasa kecil, tetapi saya ingin merasakan kepercayaan diri tambahan, sesuatu yang istimewa - terutama jika saya akan kembali pacaran lagi," katanya.

Dia meneliti operasi pembesaran penis operasi, tetapi dia waspada terhadap potensi rasa sakit dan risiko yang terlibat dan memutuskan untuk tidak melanjutkannya.

Tapi ketika dia mengetahui bahwa pengisi dermal - biasanya digunakan untuk menggumpalkan bibir dan pipi - juga bisa digunakan untuk meningkatkan ketebalan penis, dia membuat janji menemui dokter bedah plastik.

"Saya sedikit putus asa pada saat itu, dan saya punya uang menganggur jadi saya pikir saya akan mencobanya," katanya.

Sam menghabiskan sekitar $10.000 untuk bahan pengisi sementara, dan 18 bulan kemudian, dia senang dengan hasilnya.

"Saya pasti akan melakukannya lagi. Tapi pada sisi psikologisnya, itu menarik. Ini agak seperti pedang bermata dua," katanya.