Kepribadian Seseorang Ternyata Bisa Dikenali dari Kuku

Ilustrasi jari tangan
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Mengenal kepribadian seseorang memang tak cukup hanya sehari. Tapi jika Anda bisa memperhatikan lebih jeli tak lebih dari lima menit Anda bisa mengenali bagaimana kepribadian seseorang. Beberapa aspek fisik tertentu dari kepribadian seseorang juga bisa memberikan gambaran kondisi emosional mereka, dan hal itu bisa terlihat dari kukunya.

Bahaya Gelombang ke-3 COVID-19, Kolesterol Tinggi Terlihat dari Kuku

Bentuk kuku Anda bisa menggambarkan banyak hal menarik dari diri Anda. Penasaran apa yang kuku Anda gambarkan tentang diri Anda? Cari tahu dari daftar berikut.

Panjang dan sempit

Tanda Kolesterol Tinggi dan Jantung Bisa Terlihat dari Kuku

Dilansir dari laman Times of India, jika Anda memiliki kuku panjang dan sempit berarti Anda adalah seorang yang perfeksionis yang suka dengan percintaan. Anda menyukai hal yang teratur dan senang dengan segala sesuatu yang indah. Anda adalah seseorang sosial yang tidak suka dibatasi dan senang aktivitas di luar ruangan.

Panjang dan lebar

Makanan Bikin Glowing Versi Zaidul Akbar, Kuku Berubah Tanda COVID-19

Anda adalah orang yang tidak punya filter dalam mengungkapkan sesuatu. Apapun yang ada di kepala Anda pasti akan dikeluarkan dalam bentuk kata-kata. Anda suka bertemu dengan orang-orang dan tetap bisa tenang meski tengah ada bencana. Anda sangat fokus dengan detail dan bisa melihat dengan sangat teliti dalam segala situasi.

Bentuk kipas

Anda adalah jagonya dalam menganalisis. Untuk itu, Anda bisa mendapatkan pekerjaan dalam bidang riset. Anda aktif dan suka bertindak. Untuk melancarkan keinginan Anda, Anda bisa menembus batasan. Anda juga tidak suka orang yang bermalas-malasan dan menunda-nunda pekerjaan.

Pendek dan kecil

Anda adalah orang yang tidak sabar, tapi merupakan orang yang selalu bersemangat setiap waktu. Anda juga bisa bertindak dalam emosi yang buruk karena sulit mengendalikannya. Meski begitu, Anda adalah seorang pemikir dan lebih cenderung dipimpim oleh kepala dibanding hati.

Bulat

Anda adalah seorang pencipta kedamaian dalam kelompok pertemanan dan sifat yang sangat periang. Anda tidak suka argumen dan memiliki sikap yang santai. Inilah alasan Anda bisa menarik banyak teman dalam kehidupan Anda, karena Anda adalah teman yang menyenangkan. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya