Oral Seks Sebelum Bercinta Jitu Bikin Pasangan Cepat Orgasme

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Ketika membahas soal nikmatnya bercinta, mungkin beberapa di antara Anda sudah tahu bagaimana posisi seks favorit yang bikin momen bercinta lebih liar.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Tapi tahukah Anda jika ternyata melakuan seks oral sebagai momen foreplay sebelum bercinta justru mampu menambah kenikmatan bercinta sekaligus membuat pasangan cepat orgasme.

Dilansir Huffingtonpost, agar lebih bergairah, berikut ini tips memanjakan pasangan dengan melakukan seks oral.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

1. Jangan terburu-buru

Mencapai organisme dengan melakukan oral seks memang tidak mudah, karenanya dibutuhkan kesabaran ketika melakukannya. Hal tersebut dikatakan oleh pendidik seks dan penulis Gigi Engle, menurutnya yang terpenting adalah berkomunikasi dengan pasangan.  Tanyakan posisi dan gerakan apa yang ia sukai agar prosesnya dapat berjalan dengan baik. 

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

“Anda bisa bertanya padanya, atau melihat tanggapan yang muncul dari tubuhnya. Anda dapat mencoba mengerakan lidah dari atas kebawah atau kiri ke kanan. Setelah Anda mengetahui gerakan apa yang sesuai, teruskanlah, " ucapnya. 

2. Gunakan tangan Anda

Menurut terapis seks, Vanessa Marin menggunakan lidah saat melakukan oral seks memang dapat mencapai kilimaks lebih cepat, namun sayangnya lidah mudah merasa lelah. Karenanya ia menganjurkan untuk menggunakan jari untuk menambah sensasi berhubungan intim. 

"Begitu banyak orang mendengar 'seks oral' banyak yang berfikir harus menggunakan lidah mereka, padahal lidah dapat dengan cepat lelah. Karenanya menggunakan tangan Anda dapat menggandakan atau bahkan tiga kali lipat jumlah sensasi Anda dapat membuat, dan dapat memberikan mulut Anda istirahat ketika Anda membutuhkannya, " ucapnya. 

3. Tanyakan apa yang disukai

Cara terbaik untuk mengetahui apa yang diinginkan pasangan selama berhubungan adalah dengan menanyakan apa yang ia sukai. Terlalu banyak mengobrol di sela-sela munggkin tidak terlihat seksi bagi sebagian orang. Karenanya Anda dapat menanyakannya saat sebelum, dan sesudah ketika berhubungan. Sehingga Anda dan pasangan dapat saling mengkoresi satu sama lain. 

4. Tunjukan antusias

Menunjukan sikap antusias saat berhubunhan oral seks ternyata sangat penting untuk mencapai kenikmatan yang maksimal. Hal tersebut dikatakan oleh Marin, pencipta Finishing School, kursus orgasme online untuk wanita,

“Jika Anda dapat memberi tahu pasangan bahwa Anda benar-benar bersemangat melakukannya, Anda akan membuatnya nyaman dan meningkatkan tingkat kesenangan yang mereka rasakan, " ucapnya

Marlin mengatakan memberikan pujian-pujian khusus seperti bentuk tubuh pasangan, atau keindahan pasangan juga dapat meningkatkan kualitas hubungan oral seks Anda. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya