Air Hot Dog Rp500 Ribu Dianggap Mujarab untuk Kesehatan

Hotdog.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Diet yang masih dipertanyakan dan menjanjikan penurunan berat badan cepat dan mudah selalu datang dan pergi, tapi diet 'air hot dog' mungkin menjadi yang paling aneh.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Air hot dog yang tidak disaring ini dijual di sebuah festival Car Free Day di Vancouver, British Columbia, seharga US$38 atau sekitar Rp535.000. Angka penjualannya pun cukup menggiurkan.

Dilansir dari laman The Independent, Minggu, 24 Juni 2018, air ini menjanjikan dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi otak, membuat tampak lebih muda, meningkatkan vitalitas, dan semua yang mirip dengan diet Keto. Manfaat air ini terdengar seperti tidak mungkin tapi memang seperti itu klaim manfaatnya.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

Pada kenyataannya, air hot dog merupakan pengganti yang dibuat oleh Chief Executive Officer (CEO) Hot Dog Water Douglas Bevans, seorang seniman pertunjukan, untuk membuat pernyataan mengenai marketing kesehatan yang salah.

"Protein dari Hot Dog Water membantu tubuh Anda menyerap kandungan air, dan kandungan sodium, serta semua yang Anda butuhkan pascaolahraga," ujar Bevans pada Global News.

Ini 6 Makanan Diet Sehat yang Wajib Kamu Konsumsi

Bevans melanjutkan, perusahaannya sudah menciptakan resep, di mana banyak orang yang mengerahkan upayanya untuk melakukan riset, dan banyak orang dengan latar belakang sains menciptakan versi terbaik dari Hot Dog Water semampu mereka.

Menurut Bevans, ada beberapa orang yang tidak mempercayai apa yang diiklankan Hot Dog Water, tapi banyak juga yang hanya merasa bingung, atau tertarik.

"Mereka telah meminumnya selama berjam-jam. Kami telah mengeluarkan sekitar 60 liter air hot dog asli," ujar Bevans.

Pemasaran yang dilakukan Bevans punya peranan yang besar dalam kesuksesan air ini. Untuk melakukan itu semua, ia rela mengeluarkan biaya hingga US$1.200 atau sekitar Rp17 juta yang digunakan untuk botol kemasan, label, dan merek. 

Kios milik Bevans juga menjual lip balm Hot Dog Water, semprotan penyegar napas, dan pewangi tubuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya