Ngeri Ada Benjolan di Wajah, Ternyata Cacing Parasit

Ilustrasi cacing parasit.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Seorang wanita berusia 32 tahun di Rusia memiliki kasus langka di wajahnya. Awalnya, ia melihat ada benjolan aneh di wajahnya. Benjolan itu terlihat selama dua minggu. Karena merasa tak wajar, akhirnya wanita ini pergi ke dokter spesialis mata. Celakanya, dokter tersebut mengatakan bahwa benjolan itu bukan benjolan biasa. Itu merupakan cacing parasit yang hidup di bawah kulitnya.

Stevie Agnecya Temukan Benda Aneh di Tubuhnya hingga Disebut Pasang KB Spiral: Padahal Gak Pernah

Seperti dilansir laman Miror.co.uk, pertama kalinya wanita ini melihat benjolan kecil di bawah mata kirinya. Lima hari kemudian, wanita tersebut merasa bahwa benjolan tersebut bergerak ke atas mata, tepat di atas kelopak matanya.

Benjolan tersebut kemudian menghilang sebelum muncul di bibir atasnya dan menyebabkan bibir wanita itu membengkak.

Geli! Ada Cacing Parasit 8 Cm Ditemukan Hidup di Otak Seorang Wanita Tua

Wanita tersebut mengatakan jika benjolan-benjolan itu dengan mudah disingkirkan sebagai bintik atau iritasi. Tetapi untungnya, wanita itu terus melacak benjolan ketika mereka muncul dengan mengambil foto selfie dari dekat untuk diperlihatkan kepada dokter.

Dokter yang melihat benjolan bergerak dengan cepat mengidentifikasi itu sebagai cacing parasit. Jika tidak segera diobati cacing tersebut bisa memasuki sistem kekebalan dan dapat menyebabkan kebutaan.

5 Benda Aneh yang Diterbangkan ke Luar Angkasa, Ada Baju Gorila
Ilustrasi bocah korban pencabulan

Rekaman Suara Anak Kecil Cerita ke Sang Ibu: Dicabuli Ayahnya yang Berprofesi Petugas Damkar

Heboh, petugas Damkar Jakarta Timur berinisial SN diduga melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya. Rekaman suara ini jadi bukti kuat meski SN sempat menyangkal.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024