5 Teknik Pijat Erotis yang Bikin Sensasi Bercinta Makin Hot

ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Tidak ada yang lebih menyegarkan selain pijatan yang lembut setelah seharian lelah bekerja. Pijatan ini bisa menjadi tombol untuk memulai hari selanjutnya. Dan jika dilakukan oleh pasangan secara sensual, pijatan ini bisa menjadi sesi yang erotis buat Anda berdua.

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Pijat Perbesar Penis, Bisa Sampai Diamputasi

Berikut ini beberapa teknik memijat yang bisa menghilangkan stres pasangan, sekaligus menciptakan momen sensual yang panas malam ini.

Minyak Pijat

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dilansir dari laman Times of India, pertama-tama Anda perlu memilih tempat (tidak harus selalu di kamar tidur) di mana Anda ingin memijat pasangan. Mulai dengan memilih minyak tubuh yang baik, menyalakan cahaya yang remang, dan nyalakan beberapa lilin aroma terapi. Lalu, buat daftar lagu romantis favorit pasangan dan buat dekorasi tempat tidur dengan kelopak bunga. Sesi ini juga bisa ditemani dengan segelas wine.

Tampil Seksi

Gak Perlu Obat, Tekan Sejumlah Titik Ini agar Tak Mabuk saat Mudik

Alih-alih mengenakan pakaian tidur Anda yang biasa, cobalah pakai sesuatu yang berbeda. Pakailah kimono dan sesuatu yang 'menarik' di baliknya. Carilah sesuatu dari lemari Anda yang terlihat 'nakal', sesuatu yang bisa membuat pasangan tergila-gila.

Browsing

Meskipun Anda seorang amatir, Anda bisa belajar menguasai teknik dasar memijat dalam waktu singkat. Semua berkat internet. Cobalah cari sesuatu tentang teknik pijat Shiatsu, yang perlu Anda lakukan hanyalah memberikan tekanan pada tubuh menggunakan ibu jari dan menggerakkan dalam gerakan memutar. Teknik ini bisa diaplikasikan di bagian tubuh manapun dan sangat menenangkan.

Anda juga bisa mencari lewat Google tutorial memijat, menekan, dan teknik lainnya. Lebih jauh, jangan lupa untuk mengakhiri sesi dengan pijatan kaki yang baik. Pasangan Anda dijamin menyukainya.

Pijat Telinga

Selain berkonsentrasi pada area perut, lengan, dan punggung, pastikan juga Anda memijat area yang seringkali terabaikan. Misalnya, telinga. Remas secara lembut lubang telinga dengan bagian antara ibu jari dengan telunjuk, lalu telusuri garis telinganya. Lanjutkan ke area lain termasuk bagian belakang lutut, tumit, punggung bawah, pangkal leher dan lainnya.

Erotis

Galilah kreativitas Anda dan cari cara erotis untuk membuat pijatan Anda sesensual mungkin. Anda tidak perlu menggunakan tangan untuk memijat semuanya (Anda juga punya lidah), tutup mata, atau borgol pasangan Anda, bisikkan kata-kata manis dan hujani dengan kecupan-kecupan lembut sambil memijat. Anda pun tidak perlu berpakaian selama memijat.

Ini adalah teknik yang paling penting, mulailah dengan perlahan dan berikan pasangan Anda waktu untuk relaks. Mulai dengan pijatan di dada, bahu, dan punggung, kemudian lanjutkan di area sensitifnya.

Beri pijatan pada tubuh pasangan Anda selama 5-7 menit, dan bersiaplah suasana akan makin membara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya