Ternyata Ini Alasan Mengapa Hubungan Anda Selalu Gagal

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Luxstorm

VIVA – Pernahkah Anda merasa lelah akan kembali mengulang hubungan percintaan yang sama, dan harus kembali gagal. Padahal hubungan tersebut sudah Anda bangun sedemikian rupa. Apa yang salah?

5 Kesalahan yang Bikin Hubungan Cepat Kandas

Memahami hal tersebut, seorang terapis Dr. Margaret Paul mengatakan bahwa kegagalan dalam menjalin hubungan bisa saja terjadi karena banyak faktor, namun yang paling mengejutkan ternyata berakhirnya sebuah hubungan yang terjadi berulang-ulang bisa disebabkan akibat kepribadian kita sendiri.

DIlansir youretango, Dalam buku yang ditulis Dr. Margaret 'Healing your Aloneness' Jika Anda adalah orang yang dapat dipercaya, dan dapat mempercayai orang lain maka secara alami hal itu dapat menarik orang-orang yang memiliki karakter sifat yang sama. 

Wanita, Lima Hal Ini Ternyata Bikin Kesal Pasangan

Begitu pula jika Anda adalah orang yang ragu, dan enggan mempercayai orang lain. Rasa takut yang Anda tunjukkan kepada orang di sekitar Anda, secara tidak langsung akan menarik orang-orang dengan karakter yang sama ke dalam kehidupan Anda.

Namun Ahli terapis langganan penyanyi Alanis Morissete ini tidak menyalahkan kepribadian seseorang karena tidak akan pernah sama, ia juga mengatakan ada banyak faktor yang membuat orang merasa takut dalam hubungan percintaan, salah satunya adalah masih terjebak di dalam masa lalu kehidupan cinta Anda.

Lima Ucapan Wanita yang Dibenci Pria

"Tidak semua orang dilahirkan siap untuk hubungan serius, sebagian orang lebih memilih menghindari hubungan tersebut meski sudah berada di depan mata. Karenanya jangan biarkan kenangan masa lalu Anda menghalangi untuk menemukan kehidupan cinta Anda dalam waktu dekat."

Wanita jomblo.

Relakanlah Kegagalan Hubungan di Masa Lalu

Anda harus melepaskan dan merelakan untuk kembali bahagia.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2017