Tips Agar Nikmat Bercinta Pasca Melahirkan, Nomor 1 Penting Banget

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • unsplash

VIVA – Melahirkan dan mengasuh anak memang merupakan momen yang paling dinantikan para wanita. Namun, bukan berarti masa-masa setelah melahirkan akan berjalan lancar-lancar saja tanpa hambatan. Salah satu masalah yang paling sering dialami pasangan yang baru memiliki anak adalah seks.
 
Melanjutkan kehidupan seks seperti sebelum melahirkan dan memiliki anak bukanlah hal yang mudah, terutama bagi wanita. Banyak pasangan yang tidak bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk kembali berhubungan seks. Untuk membantu Anda melewati masa-masa sulit ini, berikut hal-hal yang perlu dilakukan dan dihindari tentang seks setelah melahirkan, seperti yang dilansir oleh situs web Love Matters.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Jangan terburu-buru 

Saat melahirkan secara normal, vagina dan perineum wanita bisa terluka dan perlu dijahit. Setelah itu, luka tersebut membutuhkan waktu untuk bisa sembuh. Untuk ibu baru, luka ini bisa menyebabkan ketidaknyamanan dan bahkan rasa sakit saat berhubungan seks.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

BACA SELENGKAPNYA

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024