Ungkap Kebiasaan Bercinta Seseorang Lewat Zodiak

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Setiap pasangan, pasti punya masalah tersendiri menyangkut hubungan intim di atas ranjang. Bukan hanya karena sifat dan kebiasaan, zodiak seseorang juga bisa menentukan isu apa yang dihadapi mereka saat bercinta dengan pasangan.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Berikut ini, masalah seksual yang umum dihadapi seseorang berdasarkan zodiaknya seperti dilansir laman Times of India.

Aries
Aries kurang punya kesabaran dan itu jelas terjadi di ranjang juga. Mereka cenderung terburu-buru dan sesi panas tidak terasa sudah selesai tanpa disadari oleh pasangannya. Kebanyakan, Aries tidak menikmati bercinta yang perlahan dan karenanya seks singkat adalah kegemaran mereka.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Taurus
Kaum Taurus sedikit memiliki sifat bawaan keras kepala dan tidak suka bereksperimen di tempat tidur. Mereka terpaku pada posisi dan gerakan tradisional, serta tidak suka gagasan untuk keluar dari zona nyaman.

Gemini
Gemini cukup lihai dalam menggoda dan mengucapkan kata-kata menggairahkan, tapi ketika berbicara soal seks, kepala mereka malah terisi dengan pikiran lain. Mereka sering merenungkan hal lain dan terkadang, melewatkan bagian yang memberikan mereka kenikmatan. Tip singkat: ambillah napas dalam, singkirkan semua pemikiran, dan belajarlah menikmati sesi bercinta Anda.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Cancer
Zodiak ini merupakan makhluk yang emosional dan meyakini gagasan 'bercinta' dibandingkan hanya sekadar 'berhubungan seksual'. Bahkan, argumen sangat sepele dengan pasangan, atau pertengkaran kecil di masa lalu akan membekas dalam kehidupan seksual mereka. Mereka bisa dengan tegas mengatakan 'tidak' jika pasangan mereka menginginkan seks ketika mereka merasa terganggu dan akan menikmati sesi bercinta hanya semua masalah sudah diselesaikan.

Leo
Leo adalah seorang yang extrovert dan pencari perhatian, tetapi mereka sering sekali menghadapi ketidakamanan seksual di tempat tidur. Mereka memiliki kecenderungan meragukan performa mereka di ranjang dan merasa tidak begitu nyaman dengan tubuh mereka sendiri. Pasangan mereka butuh melakukan usaha ekstra dan mengatakan pada mereka betapa menakjubkannya mereka. Ketika mereka sudah dipuji dan diyakinkan, Leo akan mendapatkan kehidupan seks mereka yang bergairah.

Virgo
Virgo bisa menjadi perhitungan saat bercinta. Mereka bisa mengeluh kepada pasangan, jika dia terus menerus berada di atas, atau mereka mendapatkan sedikit sekali ciuman. Mereka tidak suka mengikuti arus dan selalu perhitungan terhadap setiap apa saja yang dilakukannya atau pasangannya.

Libra
Libra sangat memperhatikan kepuasan pasangannya dan terkadang berakhir dengan berkompromi dengan kenikmatan mereka sendiri. Mereka mungkin merasa malu meminta sesuatu yang mereka nikmati dan memilih untuk menyembunyikan kebutuhan seksual mereka.

Scorpio
Scorpio merupakan zodiak yang paling sensual. Mereka cukup banyak meminta selama sesi bercinta dan mudah sekali merasa kecewa, jika pasangan mereka tidak memenuhi harapan mereka. Scorpio hanya butuh beberapa detik untuk kehilangan gairah dan jika mereka benar-benar tidak puas dengan kehidupan seksual mereka, mereka tidak akan memberikan 100 persen pada hubungan dengan pasangan juga.

Sagitarius
Kaum Sagitarius bisa memiliki pikiran yang berubah-ubah dan jika mereka sedikit kecewa dengan pasangan, mereka mulai meragukan apakah pasangan mereka cukup berharga untuk mendapatkan perhatiannya atau tidak. Terkadang, mereka kehilangan harapan sangat mudah dan tidak memberikan kesempatan kedua pada pasangannya untuk menjelaskan pandangannya.

Capricorn
Capricorn bisa menjadi sedikit malas di atas ranjang dan berharap pasangannya yang melakukan semua usaha. Mereka tidak begitu suka mencoba posisi baru atau bereksperimen dengan tempat baru. Mereka lebih suka dengan rutinitas dan melalui sesi yang sama berulang-ulang.

Aquarius
Pemilik zodiak ini cukup moody dan suka menikmati waktu mereka untuk masuk ke dalam mood sebelum melakukan sesuatu. Sebelum masuk ke sesi bercinta, mereka akan menghabiskan beberapa saat untuk 'me time' di kamar mandi, membaca novel erotis atau menonton film romantis. Pasangan mereka akan dibuat menunggu, karena seorang Aquarius akan bergabung dengan pasangannya hanya ketika merasa ingin saja.

Pisces
Pisces memiliki sifat empati bawaan yang sangat tinggi dan hanya mau bercinta, jika mereka punya hubungan emosional dengan pasangannya. Tetapi, tantangan terbesar kehidupan seksual mereka adalah mereka cenderung mudah bosan di ranjang dan butuh sesuatu yang baru hampir setiap hari untuk tetap bergairah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya