Bahaya Banget, Dua Gaya Bercinta Ini Paling Dihindari

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA – Dalam literatur disebutkan hampir ribuan posisi bercinta, tapi mungkin hanya empat atau lima posisi saja yang paling sering dipraktikkan. Hal ini pun menarik sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat dan Eropa untuk mengungkap posisi seks apa yang membuat orang risau ketika berada di atas ranjang.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Berikut ini adalah posisi bercinta yang paling dihindari seperti dilansir laman Times of India.

Berdiri 69

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Ketika jawabannya dikumpulkan, diketahui bahwa posisi yang paling menakutkan baik bagi wanita maupun pria adalah posisi berdiri 69. Hampir 53 persen partisipan wanita dan 43 persen partisipan pria menilai posisi itu sebagai yang paling menakutkan.

Anal

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Posisi kedua yang paling ditakuti dalam survei tersebut adalah mencoba posisi anal. Namun, posisi ini lebih ditakuti oleh wanita dibandingkan pria. Sedangkan 55 persen wanita mengatakan tidak nyaman mencoba posisi ini, hanya 30 persen pria yang juga mengatakan demikian. Meski ditakuti oleh sebagian besar wanita, ternyata sekitar 88 pria menempatkan anal seks sebagai posisi yang paling disukai.

Bagaimanapun posisi bercinta yang Anda suka atau tidak, Anda bisa membuat sesi bercinta Anda menjadi lebih nikmat dengan menambah pelumas. Terutama ketika mencoba posisi yang Anda sukai tapi tidak oleh pasangan Anda, pelumas bisa membuat semuanya berjalan lebih mulus. Tapi, jangan pernah mencoba apapun yang masih Anda rasa tidak nyaman.
 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024