Ketahui Karakter Pria Berdasar Bentuk Penis

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Tak hanya telapak tangan yang bisa dibaca untuk mengetahui karakter atau nasib seseorang, penis ternyata juga bisa dibaca. Setiap pria memiliki bentuk Mr.P yang berbeda, dan bagi pria dengan melihat bentuk barang pribadinya tersebut, mereka juga bisa mempelajari serta mengenali kepribadian mereka sendiri. Seperti dilansir Complex, berikut ini beberapa bentuk penis serta karakternya. 

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Melengkung

Penis seperti ini menggambarkan cobaan dan kesengsaran yang harus dihadapi untuk mendapatkan pribadi yang sebenarnya, jangan ada ego di dalamnya. Dan seperti bentuknya yang melengkung, si pemilik akan menghargai apa yang sudah dimiliki dan bisa sukses pada akhirnya. 

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Melengkung dan pendek

Jangan biarkan ego menguasai, karena sebenarnya si pemilik penis ini sudah mengetahui segala sesuatu yang dibutuhkan. Mereka memiliki kecenderungan untuk membiarkan keadaan menentukan situasi dibandingkan menerima dan berdamai dengan itu. 

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Panjang dan melengkung

Memiliki sifat lincah, dengan keuletan dan pesona untuk mendapat apa yang diinginkan. Meski terkadang itu tidak terasa cukup. Telah banyak anugerah yang didapat, jadi berhentilah mengeluh atau membandingkan dengan yang lainnya. Dan daripada memandang remeh orang lain, lihat diri sendiri lebih dulu. 

Lurus

Jangan memaksa diri untuk meraih segalanya. Gunakan apa yang telah dimiliki untuk membantu orang lain. Orang dengan bentuk penis ini memiliki kekuatan untuk membantu sesuatu menjadi lebih baik, lebih memuaskan, lebih bahagia. Mudahnya, tidak ada sesuatu yang berharga datang dengan mudah, selalu mencoba akan membuat semuanya lebih sempurna. 

Tindik

Senang tampil berbeda dan menanamkan tujuan yang tidak seperti orang pada umumnya. Kadangkala ada saatnya untuk bertanya pada diri sendiri apakah keinginan untuk menjadi berbeda datang dari rasa ketidakamanan. Bagaimana memelihara identitas pribadi untuk membantu yang lain melakukan hal sama. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya