Yuk Cek Berapa Kebutuhan Vitamin C Harian Kamu

Ilustrasi jus jeruk
Sumber :
  • Pixabay/stevepb

VIVA – Vitamin C menjadi salah satu vitamin yang paling dikenal orang. Masyarakat awam langsung teringat vitamin C saat melihat jeruk atau lemon.

5 Makanan untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Memang salah satu sumber vitamin C adalah buah yang rasanya asam. Padahal sumber vitamin C sangat bervariasi, bahkan ditemukan pula pada sayuran

Vitamin penting dalam menjaga metabolisme tubuh agar tetap berjalan lancar. Dalam pemenuhan gizi seimbang sehari-hari, tidak hanya zat gizi makro seperti karbohidrat, protein, dan lemak yang harus dicukupi. Zat gizi mikro seperti vitamin dan mineral pun tidak kalah penting. Hanya saja sulit mengukur apakah kebutuhan zat gizi mikro kita sudah terpenuhi melalui diet yang kita makan dalam sehari.

Perlukah Konsumsi Vitamin C 1000 Saat Kondisi Tubuh Sedang Fit?

Kebutuhan vitamin C dan juga vitamin-vitamin lainnya berbeda lho untuk masing-masing orang. Tentu saja itu disesuaikan dengan usia, kondisi kesehatan, dan di lingkungan seperti apa kita tinggal. Mau tahu berapa kebutuhan vitamin C harian kamu? Yuk cek di sini!

Berapa Kebutuhan Vitamin C Harian Kamu? Yuk, Cek di Sini!

Bahaya Konsumsi Antioksidan Jika Tak Sesuai Kebutuhan
Wajah glowing bikin tambah percaya diri

Rahasia Turun-temurun Dapatkan Kulit Cerah dan Glowing

Kulit cerah dan glowing merupakan impian banyak wanita. Tetapi biasanya, membutuhkan waktu yang lama untuk membuat kulit menjadi cerah dan glowing. 

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022