Warna Cat Dinding Ini Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kamar tidur menjadi tempat beristirahat di malam hari dan tentunya melakukan aktivitas seksual bersama pasangan. Tapi, jika hubungan intim Anda dengan pasangan mulai merenggang, mungkin saatnya Anda menaruh sedikit perhatian pada cat dinding kamar.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Dilansir dari laman Times of India, sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan, ada korelasi yang kuat antara warna dinding kamar dengan seberapa sering Anda melakukan hubungan seks.

Sebagian besar berpikir bahwa merah atau merah muda selalu dikaitkan dengan keintiman, tapi ternyata warna-warna itu bukanlah warna yang memancing gairah seksual di kamar tidur. Dalam ringkasan studi menyatakan bahwa sebagian besar orang merasa tenang dan mendapatkan tidur yang lebih baik di dalam kamar dengan warna dinding biru.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Faktanya, warna biru dikatakan dapat membantu mengurangi tekanan darah dan denyut jantung, untuk tidur yang lebih nyenyak. Hal yang lebih menarik adalah, studi tersebut menemukan bahwa pasangan yang memiliki kamar dengan tema dekorasi karamel, rata-rata melakukan aktivitas seks tiga kali seminggu.

Ilustrasi seks.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Setelah biru, kuning menjadi warna kedua untuk mendapatkan istirahat malam yang baik, yaitu tujuh jam 40 menit secara rata-rata per malam. Warna kuning hangat juga membantu merilekskan tubuh dengan menstimulasi sistem saraf dan menenangkan saraf.

Survei mengungkapkan bahwa kamar dengan dengan warna silver yang lembut menyerupai sinar bulan memberi sinyal pada otak bahwa waktu sudah malam dan saatnya tidur. Orang yang kamarnya berwarna silver bisa mendapatkan tidur rata-rata tujuh jam 33 menit, sementara 21 persen orang yang disurvei mengatakan mereka lebih termotivasi untuk berolahraga di kamar.

Warna ungu menyimbolkan kemewahan, kualitas, kekayaan, dan kemegahan, dan penggabungan semua itu akan menimbulkan keintiman. Jadi, bagi mereka yang menyukai warna ini, gunakanlah pada dinding kamar karena warna ungu juga bisa membakar gairah dalam kehidupan seksual Anda.

Tapi, jika Anda belum mau mengganti dinding kamar dalam waktu dekat, belilah linen dan kain pelapis dengan warna ini. Gabungkan dengan sarung cushion atau cover linen berhiaskan sequin silver, dan lihatlah bagaimana keajaiban warna ini mengubah cerita di kamar tidur Anda.

Menariknya, banyak sex toys yang tersedia di toko online juga berwarna ungu. Bahkan ada label kondom yang juga menggunakan warna ungu untuk kemasan yang lebih menarik.

Menurut sebuah studi baru, orang yang mendekorasi kamar tidur mereka dengan warna ungu memiliki kehidupan seksual yang lebih aktif. Sebuah survei dari 2.000 orang dewasa di Inggris yang dibuat oleh peritel Littlewoods menemukan bahwa mereka yang memiliki tempat tidur atau furnitur berwarna ungu memiliki 3,49 aktivitas intim setiap minggu.

Karena seks juga mengenai imajinasi, aktivitas ini bermain dengan bagian ungu dari pikiran kita, yaitu pemikatan dan sihir. Warna ungu mendorong keterbukaan untuk bermain dan imajinasi kreatif, karena itu dapat meningkatkan kehidupan seks Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya