Kumpulkan Botol Plastik, Natur Ajak Masyarakat Lestarikan Alam

Natur Green Action bersama produk Natur Hair care di Car Free Day
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami

VIVA – Ada banyak cara melestarikan alam,  salah satunya dengan melakukan kegiatan yang bisa menginsiprasi orang lain untuk ikut melestarikan alam.

Langkah Hijau dalam Industri Kecantikan, Tren Produk Perawatan Kulit Ramah Lingkungan

Itulah yang dilakukan Nature Hair Care. Produk perawatan rambut ini melakukan program Costumer S Responsible (CSR) yang mengajak seluruh konsumernya untuk peduli lingkungan dan kesehatannya.

Berkumpul di Car Free Day Bundaran HI Jakarta Pusat Minggu 8 Juli 2018, acara yang bertajuk 'Nature Green' ini membagikan produk Natur Hair Care kepada pengunjung CFD dengan syarat menukarkan produk tersebut dengan botol plastik. 

Wajib Punya, 5 Produk Ramah Lingkungan untuk Digunakan Sehari-hari

Asisten Brand Manager Natur, Muhammad Jaya Fadloan Ashari mengatakan bahwa produk Natur yang alami dan ramah lingkungan cocok dengan gerakan mencintai alam.

Natur Green Action bersama produk Natur Hair care di Car Free Day

Ikut Lestarikan Lingkungan Lewat Produk dan Kemasan Tersertifikasi

"Acara ini bertujuan mengajak masyarakat agar lebih sadar dan peduli akan lingkungan. Terutama akan bahaya sampah plastik, karenanya kami mulai dengan konsumer kita. Karena memang bahan-bahan dari prodak kami juga alami, jadi kami berfokus akan Naturalisme alam yang baik, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara Nature Green Action di Jakarta, 8 Juli 2018.

Ia juga menambahkan bahwa dalam acara ini, mereka tidak hanya sekadar mengingatkan pentingnya menjaga alam, namun juga penting menjaga kesehatan. Karenanya diadakan senam bersama yang dilakukan oleh 700 masyarakat dari komunitas, dan juga masyarakat yang datang ke CFD (Car Free Day). 

Dalam acara ini ia juga menjelaskan bahwa Nature bekerja sama dengan Kangaroo yang memberikan air minuman yang telah disaring sehingga menjadi air minum yang baik untuk kesehatan tubuh.

"Hingga saat ini kami menbawa kurang lebih 1500 produk Natur yang dapat di tukarkan oleh konsumer kami dengan botol pelastik. Harapan kami dengan adanya acara ini maysarakat kembali, dan lebih mengenal kami, " ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya