Bulan Kelahiran Ungkap Rahasia Bercinta, Ada yang Super Kinky

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA – Ada banyak cara seru untuk mengintip kebiasaan bercinta seseorang. Salah satunya melalui bulan kelahiran. Yuk, ungkap rahasia seks dari bulan lahir pasangan, seperti yang diungkapkan oleh ahli astrologi, Suzie Kerr Wright, di Womans Day.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Januari

Mereka yang bernaung di bawah bulan Januari biasanya cenderung gigih ketika tertarik dengan seseorang. Untuk seks, bisa dibilang mereka juga kinky alias 'nakal' dan suka bereksperimen.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Februari

Seorang petualang lahir di bulan ini, penuh gairah tapi Anda harus lebih berusaha untuk dapat terhubung secara emosional dengan mereka.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Maret

Mereka yang lahir di bulan ini senang menghabiskan banyak waktu di atas ranjang. Menyukai seks yang intens dan terhubung secara emosional. Makanya mereka rela memberikan segalanya untuk kepuasan pasangan.

April

Bercinta dengan mereka yang lahir di bulan April akan terasa panas, intens dan sangat bergairah. Punya nafsu besar tapi sayangnya, mudah bosan.

Mei

Menginginkan seks yang nyaman, sensual dan penuh kehangatan. Mereka ingin bercinta di atas seprai sutra dalam kamar yang indah.  

Juni

Tak ragu mencoba berbagai posisi bercinta karena keingintahuan yang besar. Plus, mereka tidak keberatan untuk dirty talk.

Juli

Mengutamakan hubungan emosional yang dalam. Mereka harus merasa yakin dengan pasangan. Baru setelah itu, mereka akan melakukan apa saja untuk menyenangkan dan memanjakan pasangannya.

Agustus

Punya ego yang besar, makanya mereka tidak suka menerima perintah di tempat tidur karena itu menyakiti egonya. Mereka bisa sangat egois sekaligus sangat murah hati.

September

Sebenarnya mereka sangat bergairah tapi cenderung mengontrol emosi. Butuh usaha ekstra untuk membuat mereka merasa lepas untuk mencapai orgasme hebat. Tidak mudah tergoda oleh seks,kecuali mereka punya perasaan terhadap pasangan.

Oktober

Si romantis yang tak ingin tergesa-gesa untuk menjadikan momen bercinta lebih berkesan. Mungkin mereka tidak terlalu bergairah, tapi mereka akan memberikan seks yang romantis.

November

Menginginkan seks yang bergairah. Mereka tidak ragu untuk menyelami keinginan pasangan, dan mereka juga menuntut untuk dituruti keinginannya. Tidak ragu bereksperimen.

Desember

Dikenal kreatif di tempat tidur. Tak heran mereka senang bermain peran. Meski kadang terasa sulit untuk membangun emosi yang dalam, tapi mereka akan membuat seks terasa menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya