7 Sikap Unik Wanita yang Bikin Pria Tergoda

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA –  Banyak yang menduga, lebih mudah untuk menggugah hasrat pria, dari fisik dan penampilan tentu saja. Meski demikian, tak melulu urusan fisik, pria juga bisa cepat tergoda hanya karena wanita melakukan beberapa hal, seperti dilansir Womans Day berikut ini.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Spontanitas

Ada beberapa gairah 'muda' yang membuat pria cepat terangsang. Para pria ini seperti mencari pasangan untuk memamerkan hal seperti rasa 'Aku ingin pergi ke belakang bangku dan membuktikan," kata Patti Stranger dari WE Million Dollar Matchmaker.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kerentanan

Stranger menggambarkan bagaimana wanita dengan karier mantap justru bisa menjadi hal yang merugikan dalam sebuah hubungan. Stranger berpendapat ketika wanita banyak mencurahkan begitu banyak waktu untuk pekerjaan mereka seakan menjadi hiu pemangsa. Pria pada umumnya tertarik pada kehangatan, sikap manis dan kerentanan pada wanita.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Melihat wanita membantu orang lain

Menurut studi British Journal of Psychology yang diterbitkan Agustus 2016, orang yang membantu orang lain terlihat lebih menarik bagi lawan jenis dan memiliki hubungan seksual lebih sering.

"Itu tampak bahwa altruism (perhatian terhadap kesejahteraan orang lain) ikut terlibat dalam spesies kita, karena itu seperti sinyal yang mendasari kebutuhan akan kualitas," kata Steven Arnocky dari Nipissing University.

Downtime

Hal ini tidak akan menarik bagi pria di awal hubungan, tapi bagi pria yang sudah menikah selama beberapa waktu mengaku bahwa menghabiskan waktu bersama, seperti menonton film di rumah atau makan malam, bisa membuat hasrat mereka memuncak karena adanya kedekatan emosional.

Bermain petak umpet

Bukan hal asing lagi, karena pria menyukai penampakan secara visual, tapi ada hal yang perlu diketahui untuk memainkan hal ini dengan pasangan, berikan sedikit bocoran kemudian tutup kembali kedua matanya.

"Saat kamu telanjang, goda dia dengan memutar badanmu di depannya dengan arah berlawanan," kata ahli seks Ava Cadell, Ph.D

Rasa takut

Peneliti dari University of British Columbia mengungkapkan bahwa perasaan terancam dikaitkan dengan gairah yang ada dalam otak, yang bisa memacu pria untuk lebih terbuka pikirannya. Siapa tahu kecanggungan bisa menjadi pemanasan yang efektif.

Warna merah

Dalam sebuah studi di Journal of Personality and Social Psychology, terungkap bahwa pria mengatakan wanita dengan pakaian berwarna merah tua terlihat lebih menarik, dibandingkan wanita dengan pakaian warna lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya