5 Metode Diet Ekstrem, Parah Banget Ada yang Pakai Cacing Pita

Ilustrasi remaja pria berdiet
Sumber :
  • inmagine.com

VIVA – Anggapan terhadap sosok wanita ideal secara tak langsung dipengaruhi oleh iklan, melalui tayangan berbagai produk yang memperlihatkan model wanita bertubuh langsing, berkulit putih, berambut lurus. Sosok 'ideal' ini yang kemudian membuat wanita berlomba-lomba menirunya. Beruntung bagi mereka yang secara genetik memiliki tubuh cenderung langsing, tak perlu repot melakukan diet. Tapi lain cerita dengan mereka yang mudah gemuk.

5 Diet Terkestrem di Dunia, Ada yang Sebabkan Kegagalan Fungsi Hati

Beragam jenis diet dicoba terkadang tanpa peduli dampak negatifnya, hanya karena ingin mendapatkan hasil instan. Di antara begitu banyak jenis diet, lima tipe diet berikut ini dianggap paling ekstrem dan berbahaya, seperti dilansir Times of India.

Cuka apel

5 Artis Sengaja Bikin Tubuh Kurus Kering Demi Peran, Ada yang Gak Makan 5 Hari

Cuka apel bisa membakar lemak dengan cukup baik, konsumsi dua sendok makan sebelum mengkonsumsi makanan utama bisa membantu mengeluarkan lemak.

Diet Hollywood

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Dikenal juga sebagai diet buah, mengharuskan orang yang menjalani diet untuk makan buah selama 48 jam. Meski dikenal sulit, diet ini dianggap efektif.

Diet lima gigit

Ini bisa jadi jenis diet paling berat karena seperti memberikan hukuman dan hadiah pada diri sendiri di waktu yang sama. Pelakunya hanya makan lima gigit makanan.

Diet cacing pita

Karena cacing pita berkembang biak di usus, mereka juga berbagi lemak dari makanan yang dikonsumsi. Beberapa orang sengaja mengkonsumsi pil tertentu yang bisa membantu perkembangbiakan cacing pita, dan karena kebutuhan nutrisi yang tak lengkap, otomatis berat badan akan berkurang dengan sendirinya.

Diet bola kapas

Beberapa orang mengonsumsi bola kapas untuk membantu mengurangi berat badan. Biasanya bola kapas ini dikonsumsi bersama jus buah. Hati-hati, diet ini juga sangat berbahaya dan mematikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya