Wanita Wajib Tahu, 7 Hal yang Bikin Pria Makin Hot di Ranjang

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • unsplash

VIVA – Melakukan aksi di ranjang agar terasa lebih hot, sudah banyak yang tahu, harus didahului dengan foreplay. Namun, bagaimana caranya, agar wanita tak hanya sekadar menikmati foreplay dari pria?

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Ya, saat melakukan hubungan intim, pria juga butuh rangsangan. Agar libidonya cepat memuncak, tak ada salahnya, wanita melakukan adegan-adegan nakal.

Jika Anda para wanita masih canggung harus melakukan aksi apa saat berada di atas ranjang, berikut ini tipsnya. Wanita, wajib tahu hal-hal yang diinginkan pria saat bercinta seperti dilansir Womans Day:

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Merespon untuk dipuji

Pria tak jauh beda dengan wanita. Dalam hal ini, pujian dari wanita akan meningkatkan rasa percaya diri mereka. Pria seringkali khawatir tentang ukuran penis mereka, rambut, atau atribut lainnya.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Takut akan keintiman

Semakin dewasa, pria justru merasa semakin kehilangan keberanian. Untuk itu yang perlu dilakukan wanita adalah memahami kekhawatiran pria di masa lalu. Ini akan membantu pria menyadari bahwa mereka juga pria sesungguhnya.

Menghargai hubungan seksual

Menurut Joe Kort, PhD, seorang psikoterapis dan seksolog, mengatakan bahwa sebenarnya pria ingin pasangannya menikmati hubungan seksual yang sebenarnya, bukan hanya menahannya atau menganggapnya masalah pribadi. Bagi pria, ini bukan masalah ingin mendominasi wanita, melainkan menggairahkan wanita.

Titik sensitif

Meski puncak kepuasan pria ada di penis, namun pria juga memiliki banyak titik-titik sensitif. Menurut psikolog Melodie Schaefer, PsyD, pria enggan mengoreksi wanita karena takut mereka akan berhenti dan enggan menyentuh pasangannya.

Padahal ada banyak titik sensitif pada pria, seperti di bagian dada, di bagian dalam paha, dan wajah. Dan masih ada dua kunci penting lainnya, menyentuh dengan lembut bagian buah zakar pria bisa langsung membuat pria on, dan jangan lupa sentuh bagian perineum, yaitu bagian antara scrotum dan anus yang bisa meningkatkan gairah ketika melakukan oral seks.

Ingin berfantasi

Menurut Dr.Kort, pria sebenarnya ingin berbagi fantasi dengan pasangan mereka, tapi takut akan dihakimi atau dinilai sepihak. Padahal mereka ingin wanita membuka imajinasi mereka. Untuk itu, hal pertama yang perlu dilakukan adalah berjanji untuk tidak saling menghakimi satu sama lain, kemudian tulis skenario yang ingin dilakukan, masukkan ke dalam kotak. Saat sudah di tingkat keintiman berikutnya, ambillah salah satu kertas dari dalam kotak dan lakukan.

Bicara

Pria ternyata senang jika pasangannya bicara selama berhubungan seksual. Pembicaraan yang nakal, saling memuji, bisa jadi awal yang bagus. Dan lagi, bagi pria, suara wanita bisa membuat mereka merasa lebih jantan dan kuat.

Kejujuran

Hubungan seksual bisa mengurangi atau justru menambah stres. Pria membutuhkan wanita untuk menyemangati mereka. Ego laki-laki sering dikaitkan dengan seks, sehingga mudah bagi pria untuk mengabaikan masalah di kamar tidur sebagai ketidaktertarikan wanita daripada masalah yang kita miliki. Menghindari masalah seperti ini, bagaimanapun, hanya memupuk perasaan yang tak terlihat dan frustrasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya