Posisi Bercinta Paling Dibenci Wanita, tapi Disukai Pria

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Para wanita, jujur saja, Anda pasti pernah melakukan beberapa hal untuk menyenangkan pasangan saat berada di ranjang. Bahkan, kebanyakan wanita tidak membicarakan secara terbuka mengenai beberapa posisi seks yang tidak berhasil pada mereka dan justru membuat gairah hilang, semua itu dilakukan hanya untuk menyenangkan pasangan.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Ada beberapa posisi seks yang paling dibenci wanita dan hanya untuk menyenangkan pasangan mereka. Berikut tujuh posisi tersebut yang dihimpun dari tujuh wanita seperti dilansir laman Times of India.

1. Posisi 69

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

"Posisi 69 benar-benar bukan posisi yang menyenangkan, tapi suamiku entah bagaimana merasa sesi bercinta kami tidak lengkap tanpa melakukannya. Pertama, saya tidak pandai dalam melakukan tugas ganda. Akan lebih menyenangkan jika Anda saling bergiliran memanjakan area bawah sana. Kedua, suami saya dan saya punya perbedaan tinggi badan yang mencolok, yang membuat posisi ini canggung buat kami".

2. Reverse cowgirl (cowgirl terbalik)

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

"Suami saya suka ketika saya berada di atas, tapi sejujurnya, posisi ini butuh banyak usaha dan saya kehilangan gairah begitu ingin memulainya. Suami saya suka melihat punggung saya dan saya harus menatap tembok saat melakukannya. Ini adalah posisi yang paling menyebalkan".

3. Doggy style

"Ini merupakan posisi yang baik untuk stimulasi klitoris tapi saya punya pengalaman yang sangat buruk dengan posisi ini. Pasangan saya mengalami cedera di organ intimnya ketika melakukannya dan kami harus segera ke rumah sakit. Ditambah lagi, saya tidak bisa melakukan kontak mata dengan pasangan saya".

4. Misionaris

"Misionaris adalah posisi seks yang berlebihan. Posisi ini mungkin baik untuk 10 detik pertama saat Anda ingin merasa lebih intim atau membuat eye contact, tapi posisi ini tidak membantu mencapai orgasme. Faktanya, saya lebih suka menyesuaikan posisi ini dengan meletakkan bantal di bawah pinggul saya demi kenyamanan".

Ilustrasi bercinta

5. Posisi menyamping

"Pasangan saya punya ilusi kalau saya menikmati posisi ini. Ini adalah salah satu dari posisi yang paling tidak menyenangkan dan tidak memberikan penetrasi yang bagus".

6. Berdiri menghadap tembok

"Kita semua sudah pernah melihat dalam video porno bagaimana seorang wanita ditempelkan ke tembok dan pasangannya dengan mudah melakukan hubungan seks dengannya. Kenyataannya, bisa menjadi sulit bagi pria untuk memasukkan organ intimnya dan melakukan sesi bercinta. Selain itu, Anda terlalu bersemangat untuk menikmati kesenangan yang didapat dari sesi bercinta Anda karena pada dasarnya, itu adalah posisi yang aneh".

7. Posisi apa pun saat seks di kamar mandi

"Bercinta sambil mandi menghilangkan kesenangan dari hubungan seksual. Saya kesulitan bernapas karena kami berciuman dan tidak bisa bernapas dari hidung. Saya selalu takut memikirkan kalau saya terpeleset kapan pun dan bahkan tidak bisa berpikir untuk menikmatinya. Sayangnya, suami saya tertarik untuk melakukan seks sambil mandi dan suka mencoba posisi baru selama sesi bercinta itu".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya