Mengintip Karakteristik Organ Intim Pria Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Meski sebagian wanita menganggap bahwa ukuran alat vital pria bukan satu-satunya poin utama dalam bercinta, nyatanya tak sedikit di antara mereka yang menjadikan besar atau kecilnya alat vital itu sebagai faktor penunjang kepuasan bercinta. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Kadang-kadang bukan hanya ukuran, ada pula wanita yang mempertimbangkan bentuk organ intim pria. Setiap orang, memiliki karakteristik bentuk dan ukuran alat vital yang berbeda. Percaya atau tidak, ini bisa diidentifikasi berdasarkan zodiaknya. 

Penasaran? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari Rebel Circus

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa


Aries

Aries dikenal memiliki alat vital yang energik. Dengan bentuk sedikit topi, mereka telah siap untuk beraksi di atas ranjang tanpa perlu memotivasi. Meskipun ia mungkin bukan alat vital yang paling sempurna, ia mampu memiliki kemampuan dan dorongan.?

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Pisces
Pisces memiliki bentuk alat vital yang menarik. Jika sebagian besar alat vital cenderung masuk dalam kategori yang biasa saja, pisces adalah pengecualiannya. Dia akan membuat pasangan kagum dengan kemampuan uniknya. 

Libra

Libra sering disebut sebagai "alat vital kekasih". Dia tidak luar biasa, tidak lemah, tapi bisa membuat nyaman. Dia adalah jenis alat vital yang ingin masuk ke dalam hidup Anda untuk berbicara dengan mudah dan nyaman, tanpa membuat keributan.

Gemini

Para lelaki gemini memiliki alat vital yang layu, tetapi penuh tekad. Meskipun ini bukan jenis alat vital yang banyak terlihat di film porno, ia mampu menarik lawan jenis dengan cukup efisien, terlepas dari kondisinya. Ukuran tidak masalah, yang penting lincah, dan itu sudah terbukti. 

Scorpio

Libra disebut memiliki ukuran yang besar. Dia sering merasa percaya diri bahwa alat vitalnya adalah yang terbesar yang pernah ada, tetapi sejujurnya, dia sedikit berlebihan.  Dia mungkin menyenangkan untuk dilihat, tetapi ketika bicara fungsi, mungkin tidak sehebat tampilannya. 

Aquarius
Aquarius konon memiliki ukuran kecil. Ketika dia terekspose, dia bukan tipe alat vital yang ingin kamu lompati dan bermain dengannya, tetapi pada saat yang sama, dia bukanlah seorang penolak. Tidak terlalu mudah untuk membuatnya ereksi. Itu karena dia tampak sangat nyaman bermain dengan alat vitalnya sendiri. Tetapi ketika dia harus melakukan yang terbaik, dia melakukannya dengan mempesona.

Cancer

Cancer punya alat vital yang aneh. Alat vitalnya tidak terkontrol seperti dirinya. Selain memiliki pola warna yang aneh, rambut halus yang tidak terawat, bentuk testisnya meragukan. 

Virgo 
Virgo memiliki alat vital yang 'tampan'. Itu menandakan sering mendapat perawatan. Rambut dipangkas, testis yang tidak terlalu besar, dan penis itu sendiri seimbang tanpa cela. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya