Lima Cara Menyenangkan Bikin Posisi Misionaris Kian Panas

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Posisi misionaris dalam bercinta biasa dilakukan oleh banyak pasangan. Sebab, posisi ini dianggap sangat bagus bagi pasangan.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Posisi bercinta ini membuat pasangan bisa melakukan banyak kontak mata, merasakan berat pasangan, dan luar biasa intim. Dan jika ingin membuat posisi bercinta makin panas, tambahkan beberapa hal seksi ini saat bercinta, seperti dikutip dari Woman’s Day.

1. Meletakkan kaki di bahu

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Seorang peneliti terkenal, Dr. Marta Meana mengatakan, menjadi begitu diinginkan adalah hal yang paling dibutuhkan wanita. Dan tidak ada cara lain yang lebih baik untuk melihat seberapa besar hasrat seorang pria dibandingkan dengan saat wanita meletakkan kedua kakinya di bahu mereka.

2. Mengunci dan menekan

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Ketika menekan kedua kaki bersama dalam posisi misionaris, tiba-tiba saja setiap gerakan ditingkatkan (dan jika pria Anda lebih kecil, ini tentu adalah posisi paling tepat bagi wanita, karena pria akan merasa lebih besar dan tidak akan terlepas). Posisi ini juga baik untuk wanita yang sangat malas karena posisi ini memungkinkan wanita untuk mengambil kontrol tanpa bergerak. Putar bagian pinggang dengan perlahan dan dapatkan gesekan yang luar biasa yang akan membuat kalian berdua semakin liar.

Ilustrasi bercinta

3. Shoot the moon

Tekuk kedua kaki ke arah dada dan biarkan si pria meraih kedua pergelangan kaki wanita ketika melakukan penetrasi. Dia bisa menekuk kedua kaki wanita, dan mendorongnya bersama ke arah dada wanita, membentangkannya dan mendorongnya lurus ke atas. Tantangannya adalah mencari tahu cara yang tepat untuk menyenangkan wanita. Jika salah satunya mengerang tak jelas, berarti ini berhasil.

4. Posisi purring kitty

Dalam posisi ini pria sedikit menaikkan pinggangnya lebih tinggi dari wanita. Saat si pria sudah melakukan penetrasi, angkat pinggangnya dan dekatkan bagian tulang selangkanya mendekati tubuh. Si pria bisa melingkarkan pinggang, bergerak ke atas dan ke bawah atau dari sisi ke sisi, gerakkan apapun yang terasa nyaman. Posisi ini sangat seksi dan intim, luar biasa dalam jangka waktu panjang, sempurnakan dengan ciuman yang bergairah, dan akan menjadi posisi orgasme terbaik.

5. Posisi menyilang

Dalam posisi misionaris normal, minta pria berputar sekitar 45 derajat ke satu sisi jadi tubuh wanita dan pasangan membentuk bentuk X dan dia akan melakukan penetrasi di sudut menyamping. Dari sini wanita bisa melihat hal yang seksi dan bisa mengatakan betapa bergairahnya si pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya